Hamil kembar

Bisakah hamil kembar lahiran normal

Hamil kembar
12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Semangat ya semoga lahiran normal soalnya jg banyak yg kembar jg bisa lahiran normal, saya jg lg hamil kembar 25w dan pasrah nanti lahirannya gmn, berharapnya yg penting bayinya dan sayanya sehat sampai setelah lahiran nanti. Aamiin. Kembar identik ya bun? Klo saya kembar fraternal(tdk identik) 2 plasenta 2 kantong. Uk brp bun? Semoga bunda dan debay sehat selalu ya sampai setelah lahiran nanti Aamiin.

Đọc thêm
3y trước

MasyaAllah kita samaan tahun lalu sempet keguguran jg tapi aku gak ngeh klo hamil masih 5w mungkin, dan gak ada riwayat kembar dikeluarga saya dan suami, alhamdulillah rejeki ya bun, semoga kita dan twin sehat2 sampai setelah lahiran nanti Aamiin :)

maa syaa Allah, Tabarakallah.. in Syaa Allah bisa kok Bun kalau posisi dan kondisi janin nya mendukung untuk lahiran normal.. tetangga Sy juga normal lahirannya, Alhamdulillah gak prematur..

bisa bund , semangat pokonya Afirmasi positif ke dirinya sendiri ibuk saya juga dulu lahirin aku & kembaranku normal Alhamdulillah , selisihnya 5menit

Đọc thêm

bisa... cari dokter yg pro normal ya... klo smuanya bagus insha Allah bisa. mmh sy dlu lahiran sy kembar jga normal kok yg pnting smuanya oke

insya allah kalo tdk ada masalah bisa bun..kmarin 2016 aku jua mlahirkan anak kembar scra normal..skrg udah sekolah tk bun..

In syaa allah bisa bun kalo gak ada keluhan medis, kaya sepupu ku hamil kembar alhamdulillah lahiran normal.

smoga sehat sllu bund bersm twins baby nya gemess bgt punya bayik kembar yaaa 😍😍😍

Gak ada yg gak mungkin, kalo posisi janin ke 2nya bagus pasti bisa normal kok 😊

temen saya umur 18 tahun melahirkan anak kembar normal

insyaallah bisa tergantung situasi dan kondisi