pagi² udah galau

Bingung sama sikap dan fikiran suami ? Entah apa yg ada di dlm fikiran dya ? Dya memang ga selingkuh tapi dya genit ke cwe lain ? Jujur sih selama nikah belum pernah mendengar suami bilang Cinta bilang syg sama sya ? Dari pertama nikah belum pernah liat suami terbuka sama sya ? Sempat ngadu sama ortu sampe nangis dan ortu pun malah nyaranin untuk berpisah ?? Sebenarnya saya gk mau di ambil pusing masalah itu tapi gmna ga bisa tetep aja kepikiran. Apa lagi da chat cwe yg di hapus cuma ada bekas nya aja. Saya orang nya ga berani ngomong sama suami krna ngomong sama suami tuh percuma yang ada dya malah pngn benar. Menurut bunda² semua saya harus gmna bun?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Jangan cerita hal seperti ini ke ortu bun. Apalagi ortu ga bijak, malah kasih nasehat berpisah. Kecuali, memang telah terbukti selingkuh, KDRT dll. Tapi klo cuma terbawa perasaan karena suami ga pernah lihatkan rasa sayang nya, mending bawa doa aja bun. Kalo tiap masalah dibawa ke orangtua, takutnya keluarga kita benci dg suami. Dan itu akan berpengaruh besar pada keharmonisan rumahtangga kedepan.

Đọc thêm

cerita bukan ke ortua bunda tpi ke mertua Bun..mertua yg baik pasti kasih solusi Krn pengen rumah tngga anaknya baik2 aja dan biar mamakny yg menasehati anakny sendiri. selalu di usahain untuk d bahas sm pasangan kita Bun stiap ada masalah wlw pun berujung pertengkaran. dr PDA mendem2 trus sakit hati. lagian mau jalani rumah tangga bakalan selamanya kan jadi hrus ada perubahan donk. jangan gitu2 aja.

Đọc thêm
4y trước

benar Bun..aku d awal nikah bukan gak prnh begitu Krn prnh begitu makany aku katakan sprti itu kpda bunda ts. Krn ya mngrti anak nya yg paham anakny ya cuma ibunya.dan ortua kita bagaimana pun pasti membela anaknya nya. jdi ya gitu kita sudah punya rumah tngga berarti kita mampu hidup berdampingan. jdi apapun yg d rasa ada yg ganjel dihati maka katakan lah selesaikan lah. Krn kadang laki2 bila selalu dia iyakan maka gak prnh tau bahwa dia hidup br2 skrg bukan hnya dia mau d mengerti dan d pahami.

Jgn cerita ke ortu kak klo ga terlalu parah. Bagaimana pun ortu pengen anak nya sehat, bahagia, dan pilihan yg benar. Selama suaminya sendiri pilihan kka (bkn d jodohkan) kendali dan tanggung jawab ada di kka. Bukan lg ortu. Klo bisa pihak luar jgn sampe ada yg tau soal hubungan suami istri d rmh meskopun lg ada masalah. Harus d selesaikan dulu berdua.

Đọc thêm

Bun kalo suami kayagitu lebih baik cerita k ortu suami biar ada solusi, dan ortu suami lebih bisa nasehatin suaminya . Biasanya suami tuh nurut sama mamahnya. Jangan sekali2 bunda cerita k ortu sendiri karna bisa timbul kebencian dr ortu bunda k suami walaupun nanti suami udh berubah.

Kalo bisa jgn cerita ke ortu bun, karna klo crita ke ortu kadang gk menyelesaikan masalah, kan kita udah mnikah, harus'a kita bisa di omongin ber2, kecuali kalo udah gak ada solusi sama skali,

Berapa nikah sm suami udh berapa lama ko blm bisa terbuka??

5y trước

Baru satu tahun pcrn satu tahun

Sabar bund Tanyain langsung aja kesuami nya bund

postingan 1 thn yg lalu jangan di up

Post reply image

berapalama nikah sma suami

5y trước

saran saya; keputusan ada di tanggan bunda jika bunda udah gk sanggup nerusin hubunggan itu maka lepaskan...karna yg menjalani itu bunda...enak gk enak itu bunda yg ngerasain orang hanya bisa nyiyir dan bully....ibarat kan bunda lagi cari rumput budan dapet banyak dan gk kuat untuk membawa pulang maka solusinya ada 2 jika di bawah maka kmu akan keberatan dan sulit sampek ke tujuan.. ke 2.jika bunda tidak sanggup dan keberatan dgn rumput itu maka tinggal kan rumput itu dan lanjut ke tujuan.....semanggat ya bunda

:')