Rujukan bpjs

Berlaku sampai brpa Minggu

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ada tgl exp kunjungannya bun di lembarannya meski ditulis kunjungan untuk 1kali tapi sebenarnya bisa dipakai buat konsul berkali2 sampai tgl exp dengan catatan:konsul dengan problem yang sama semisal bunda mau konsul persalinan bunda berobat baru 1kali konsulnya apa bisa lahirran sc/pervaginam ternyata dokter bilang bisa pervaginam nah beberapa hari kemudian pas mendekati hpl bunda mengalami kontraksi mau konsul apakah sudah pembuka'an bunda bisa pakai rujukan yang sebelumnya berarti kunjungan ke 2 kali yah tapi ternyata masih disuruh pulang tunggu benar2 intens nah kunjungan yang ke 3 bener2 dirasa udah persalinan bisa pakai lembar rujukan yang ituh lagi

Đọc thêm

Mama's choice special 5.5 Ada voucher diskon 100% bagi bunda yang beruntung. Buruan cek >>> https://shope.ee/5V98daM1Fh . (5238069)

Rujukan BPJS biasanya berlaku selama 3 bulan. Bisa di cek di lembaran rujukannya, biasanya di bawah ada tanggal berakhirnya rujukan.

4mo trước

Setau aku yg di Bandung kalo cek mandiri ke RS dibanding ke klinik, lbh murah klinik. Buat perbandingan aja ya bund di Bandung: - klinik : USG 2D termasuk konsul dan print hasil oleh SpOG : 200 rb, tidak termasuk vitamin dll - RS : SpOG nya saja 350rb, USG nya bayar lagi kalau 2D kurleb 100-200rb sudah termasuk print. Belum termasuk vitamin/obat Cek lg ya tiap klinik/ RS bisa beda.

numpang tanya bun. terus kalau udah habis masa rujukannya ,pas lahiran bisa tanpa rujukan kan ?? langsung ke igd rs aja gtu ???

kmren ak untuk 3bln bun

Influencer của TAP

berlaku smp 3 bulan bun.

5mo trước

iya terima kasih bun

smpe 3 bln bun

3bln bun