usg hamil

Berapa kali usg di lakukan selama hamil?

99 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

minimal 3 (TM1, TM2, & TM3) , kalau bidanku sih karena faktor situasi dan kondisi di daerah saya ini menyarankan paling nggk itu 2x (di TM 1 & TM 3) namun ini tergantung lagi sama kondisi si bumil, apabila sehat2 saja boleh 2x saja namun apabila ada faktor lain yg dirasa tidak pada umumnya maka mau tidak mau akan lebih sering tergantung kebutuhan. Tapi kalau bisa sih setiap bulan bun entah sehat2 saja atau ada kondisi yg dirasa tidak pada umumnya.

Đọc thêm

Bun kalau selama hamil gx usg gimna Bun,, soalnya bidannya bilang kami jaman dulu juga gx ada usg gtu anak kami sehat lahirnya,dan suami juga nurut Bun jdi gx mau usg padahal saya kepingin kali melihat si Dede, kandungan saya sudah 5 bulan dan udh terasa bergerak gtu Bun,jdi penasaran dedenya gimna didalam shat apa gx nya,,,kira2 gimna ya bun cara mengajak suami supaya membolehkan usg y Bun, soalnya ini anak pertama kami

Đọc thêm
5y trước

Aq juga 3bln udah 2x

Thành viên VIP

minimal 4x selama kehamilan bund . cuma kalo mau setiap kali periksa usg ya ngga masalah juga .. biasanya si kalo ke bidan yang ada usgnya mereka dah otomatis tanpa kita minta langsung usg kaya di bidan ku ..

Tm 1 sekali, Tm 2 sekali, Tm 3 sekali. Kalo gak bisa rutin ya minimaaall banget sekali di Tm 3 buat ngecek kondisi ketuban, posisi, bbj janin udah siap & bagus belom buat nanti di bawa brojol normal.

Sya TM 1 sebulan 2kli krna ada riwayat BO 1bulan sebelum isi lgi nya habis di kuret jdi masih masa pemulihan hrus di pantau. TM 2 1bulan sekali. TM 3 masih di jadwalkan 1 bulan sekli

tergantung bun.. kadang sama dokternya tiap bulan harus di usg kalo ada masalah dlm rahim (mudah2 an jangan ya bun) tp kalo dede dan rahim bunda sehat tm1 sampe 3 cukup 4x bund..

Setiap bulan bun.. Karna anak pertama suami ak itu siaga banget,, dy setiap bulannya ngingetin usg ke dokter.. Padahal klo uda ke dokter pasti dkasi resep ini itu..

Min 3x bun Ada jg dokter yg menyarankan tiap bulan Sy usg tm 1 tm 2 dam tm3 pas masuk 7bulan ini nnt masuk 8bln dminta dokter usg lg

Klo aku setiap bulan bun,, tp pernah sebulan di lewat pas mau usg 4D krena nunggu agak gde usia kndungan nya hehe

Thành viên VIP

Kalo emng ada budgetnha. Setiap bulan cek gpp bund kan seneng jg ketemuu debaynyaa. Klk aku dlu cuman 3 kali