Asi booster bikin hindmilk jadi lebih banyak, apakah benar?

Benar atau tidak bun? #SeriusTanya #bantusharing #bantujawab

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

selain asboos juga mknan yg dikonsumsi dan keadaan bayi bunda bisa bikin hindmilk lebih banyak bun. kalau anak lagi sakit biasany tubuh ibu akan lgsg merespon untk memperbanyak foremilk, krna dalam foremilk mengandung lebih banyak antibodi dibanding hindmilk. tapi ketika si bayi dalam keadaan sehat tubuh ibu akan memproduksi hindmilk dan foremilk sesuai takaran. biasany hindmilk akan diproduksi lebih banyak di malam hari, biar bayi bisa tidur lebih lama.

Đọc thêm

gabisa cuma ngandelin asi booster harus makan gizi seimbang,cukup istirahat,jangan stress, banyak minum air mineral dan bisa bantu pijit oksitosin ke suami/keluarga mau lsg homecare bidan lebihs bagus kalo saya dulu dr hamil sampe menyusui bawaannya laper haus terus,jd sering ngemil/makan sedikit tp sering dan dibantu minum susu semangat mengaisihi bun🥰

Đọc thêm

saya pernah pakai asi booster berbagai macam merk persentase hindmilknya sama dengan sekarang ketika saya nggak pakai asi booster. intinya makanan tinggi protein dan pelekatannya benar. kalau diperah minimal 30 menit supaya hindmilknya keluar.

gak selalu mom, asi booster cocok2kan jg. yg utama bunda harus makan tinggi protein dan bergizi seimbang. pastikan pelekatan menyusuinya sudah benar agar proses menyusu lebih optimal.

Influencer của TAP

ada yg ngaruh ada yg engga bun. tp umumnya setiap asi pasti ada hindmilknya. asi hindmilk keluar setelah 10-15 menitan disusuin ke bayi/dipumping

Ngak.. sm aja. Cm memicu jumlah asi nambah. Tp itupun gk selalu sukses kok. Kalau sukses ya berarti cocok.