konsul kehamilan

Beberapa bulan yang lalu aku didatengin bidan desa gara2 aku periksa kandungannya sama bidan lain (luar desa). Katanya sekarang kalo periksa hamil harus sama bidan desanya masing2... Masa sih? Kok bidan trmpat aku periksa ngga ngomong gitu. Kalo emang iya kan pasti aku ditegur dong sama bidanku. Lagipula suami kurang sreg sama bidan desa disini, katanya ngga sabaran. Dan aku juga udah sregnya sama bidanku yang sekarang karena beliau langganan mamah aku. Apa iya harus sama bidan desanya?? Sarannya dong

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Engga ah. Aku aja priksa ke bidan desa tetangga.. Malah tetangga aku juga bnyaknya kuluar desa priksa saya plih bidan bukan tanpa alasan tp karena dr gadis klo ada mslah ksehatan pasti brobat k bidan apalagi klo mslah sakit prut. Jdi smpe hamil pun ke bidan itu juga. Smpet d datengin juga bun d ajak posyandu saya iyain aja sesekali aja si soalnya kontrol rutin ke bidan sana aja . Gpp itu hak kita selama bidannya cocok kenapa engga ?

Đọc thêm
5y trước

Syukurlah bun 😊

mau bidan mana aja atau dokter mana aja boleh boleh aja bun.. asalkan ada buku kehamilannya dan dicatetin setiap periksa kehamilan..