rujukan SC

Bbj kurang di 37 week, ketuban kurang, ada lilitan di leher janin, HB rendah, tapi posisi janin bagus buund, djj juga normal....udah ke 2 spog, satunya suruh kontrol 1 minggu lagi dgn catatan langsung ke igd kalo gerakan melemah...spog satunya lagi langsung kasih rujukan sc dengan kemungkinan bayi bakal di inkubator krna bbj cuma 2,2...😢😢 Ada yg pernah ngalamin dan lahiran normal gak bund?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Maaf bun terakhir usg kapan kalau boleh tau? Krn 2.2 itu berat normal di 34w, jeda 3 minggu dengan uk 32w ke atas rekomendasi periksa sudah 2 minggu sekali Yang membuat rujukan sc mungkin krn pertimbangan : 1. Ketuban kurang 2. Hb rendah Kalau 1 lilitan masih bs diusahakan lepas dgn gerakan yoga hamil. Sedangkan bbj memang pr ngejarnya kalau 2.2 di 37w kecuali doa yg kenceng sambil ikhtiar alpukat, daging, telur, eskrim, susu uht dgn frekuensi tinggi. Tp untuk case hb dan ketuban kurang sangat riskan untuk bayi bun. Spog yg minta kontrol 1 minggu lg pasti kasih saran kan dlm 1 minggu apa yg harus dilakukan untuk ikhtiar?

Đọc thêm
2y trước

kalau lilitannya 2 bund, usia 36W ini lagi banyakin sujud lama tapi entah kenapa selangkangan sma pinggang jd sakit, dan sblm usg jgk udah keluar flek coklat entah sakitnya badan karna keluar flek atau sujud lama

sama kaya keluhan ku sekarang ada lilitan kutuban berkurang. Hb kurang memang bunda brp Hbnya

2y trước

Sama bun saya udah masuk minggu ke 37 HB cuman 9,5

Thành viên VIP

lilitannya ada brp bunda ?