Dsni usia 34 week bbj nya ad yg sdh smpe 2.5 Bun ?

Bbj 34 week sampai 2.5 ?

23 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku Bun 34w 2,6 TPI ketuban tinggal sedikit dan aku harus di suntik paru2 4x. doain ya bunda2 semua semoga bayiku sehat2 kalaupun harus di lahirkan prematur

maaf aga beda dengan pembahasan mau nanya apkh dsni ada bumil yang bapil juga kaya aku gmna cara mengatasi nya aku lagi kena dan bingung mau ngapain🙏😭

2d trước

aku pilek dari bulan ke2 sampai sekarang bund bulan ke 8, parah nya di bulan ke2-5

saya bund bbj 2.5 , disuruh dokter obgyn untuk kurangin makanan manis karna kelebihan dikit

aku kemaren pas 33w5d bbj 2,3 tapi ga disuruh kurangin makan yang gimana², apa sebaiknya diet atau ngga ya?

sama Bun, sy jg baru 32 tp Uda 2,3 kata dokter agak gede tp mmg dr anak pertama dan ke 2 selalu gede Bun

1y trước

normal Bun ,ank pertama' 3,8 ,anak ke 2 3,9 ,ini hamil ank ke 3 semoga bisa di 3kg aja🤭

aku 34 minggu 2,3 bissmillah bisa yuk lahiran normal bun,deg,deg an juga karna anak pertama

aku makan apa aja ga milih2 sekarang usia 34 week bbj nya 2.4, disuruh diet nasi

Saya bund, sama bidan disuruh diet tepung & manis2 😃

kalau saya 31w 1,4kg , kekecilan kata dokternya, tips naikin bbj bund 🥲

13h trước

Es krim kk . Yg kandungan susunya lebih bnyk

saya 2,2 bun kata dokternya suruh makan protein ,normalnya 2,5 kg