Panas Pada Bayi

Bayi saya panas tinggi di kepala, ketiak, telapak tangan dan telapak kaki. Ada apa dengan anak saya ?#seriusnanya

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Ukur suhu demam nya berapa bun, di nyatakan demam kalau suhu diatas 37,8 , bila benar di atas angka tsb kompres bun, atau surface cooling .. beri minum juga minum spy tdk dehidrasi. Kalau masih minum asi terus ajh kasih asinya, mommy nya minum yg banyak (jgn lupa) . Kasih obat ibu profen bun dosis sesuai BB yaa, bila demam sampai 3 hari tdk ada perubahan langsung bawa ke Dsa, semoga bermanfaat bun :)

Đọc thêm

langsung ke dokter bunda. ponakan saya kemarin juga gitu demam priksa ke bidan gak kunjung sembuh eh disusul diare langsung ke dokter anak ternyata infeksi usus . akhirnya di rawat di rs. alhamdulillah krna penanganannya cepet bisa sembuh total. pokoknya klo bayi demam jangan di tunda tunda langsung priksa bun.

Đọc thêm

cek nya pakai termometer bun, kalau anak demam gabisa hanya di pegang pakai tangan aja. bisa jadi juga panas karna kegerahan, coba di cek suhunya nah setelah di cek baru bisa menyimpulkan demam/nggak nya, kalau demam segera bawa ke dokter

Thành viên VIP

coba konsultasi kan dengan dokter anak ya mom.. jika anak panas mungkin bisa dilakukan kompres dengan air hangat mom, trus menggunakan baju yg nyaman tidak tebal, minum vitamin dan pastikan banyak minum ya mom biar baby gak dehidrasi.

Panas pake tangan apa pake termometer bun ? Panas anak jangan di kira-kira dengan tangan ya Pake alat biar pasti Jika di atas 37,5 sudah bisa di kasih parasetamol Jika lebih dari 3hari wajib ke DSA

Đọc thêm

klo punya bayi harus sedia termometer, sma obat penurun panas bun buat antisi pasi aja 😊

periksa ke dokter ya bu, dokter pun ga bisa jawab klo blm diperiksa, apalagi emak2 tap...

cek dengan termometer bu.. demam bisa macem2 penyebabnya, konsul langsung ke dokter aja

Thành viên VIP

untuk masa sekarang lbh baim kedokter bun jika disertai dg demam n diare+muntah ..

Ya Allah bunda, itu tandanya anak bunda sedang tidak baik2 saja alias demam.