Bayi 8 bulan dikasih nasi utuh

Bayi saya dari awal mpasi gtm terus,lalu saya kasih nasi tim yang saya blender dengan tekstur sebutir nasi seperti dipotong 2 sampai 3 bagian,anak saya lahap sekali makannya. Terus saya kasih nasi utuh pun dimakan lahap. Tapi jika dikasih bubur mpasi yang halus gtm terus. Aman ga yah ? Tp sudah 1minggu saya kasih tidak ada yang aneh😅 ada yang sama ga 8 bulan udah dikasih nasi utuh?

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Tiap anak kan beda2 bun.. Jangan saklek ngikutin apa kata orang. Tapi ikutin anaknya. Guru parenting terbaik itu anak kita sendiri, bukan anak orang lain. Kalo dia udah mau makan nasi utuh, enggak tersedak juga, ya bagus dong. Enggak repot ortunya. Kalo makan di luar bisa ngikutin menu yg dipesen ortunya. Bisa diajak traveling tanpa repot halusin.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Masalahnya dlu ini sama kaya anak aku gtm kalo dikasih menu perbuburan, Anak saya dulu dr 8 bln juga udh makan nasi utuh apalagi paling seneng sama opor ayam, bsa makan sendiri dgn lahap.. aku sih seneng jd ngga riweuh bkin mpasi, soalnya anak bisa makan apa yg kita makan juga yg penting ga pedas.

anak saya jg gitu Bun, cuma saya siasatinya nasinya dibikin agak lembek jadi ga repot buat bejek" lagi .. kata dokter gpp yang penting si anak ga sembelit.. jadi minum air putih nya cukup dan jgn lupa buah"an

sama ko bund anak saya juga 8 bulan kadang dikasih nasi utuh soalnya dia mulai gtm kalo dikasih bubur. saya pikir sih selagi gak ada keluhan dari anak kaya sembelit itu okeoke ajah dari pada anak gamakan sama sekali

Anak saya mpasi Fortip mau, tim sudah disesuaikan seperti fortip tekstur nya di suapin jerit2 Tapi di kasih lontong cuman di bejek tangan ga oek Baru baru 6bln 14 hari 😳

Đọc thêm

sama bun, anak saya udh bisa makan nasi utuh 8 bulan, waktu 6 bulan udh makan wortel kentang ubi dipotong potong.. full perhatian aja bund anaknya mampu apa gak..

anak ku jga gt bun, jdi pas 11 bulan dy udh makan menu klwrga. kata dsa nya sih g apa2 soalnya aku lihat di pencernaannya normal g ada dy smbelit dan lain2.

Thành viên VIP

berarti anaknya emang sdh mau naik tekstur bu. Selama anaknya mau dan gak ada masalah ya gpp.

InsyaAllah aman bunda anakku juga 8 bulan makannya juga nasi utuh, sampai umur 14 bulan skrang alhamdulillah sehat dan aktif☺

bagus bun artinya anak dah mau cpt naik tekstur , anak sy jg 8bln dah mkn nasi . asal pupnnya tdk bermasalah aman aja kyknya .