plasenta letak rendah

barusan kontrol kehamilan, sudah mendekati HPL. ternyata plasenta menghambat jalan lahir karena letak terlalu bawah, jadi kepala janin sulit untuk masuk ke panggul. masih menunggu HPL, jika tidak bisa juga terpaksa diberikan tindakan. induksi tidak membantu kalau janin tidak masuk panggul, jadi ada kemungkinan untuk operasi. tapi saya merasakan kalau janin sedang berusaha untuk ke bawah & saya masih optimis bisa lahiran normal, karena janin masih semangat gerak sampai skrg. apakah ada bunda yg punya pengalaman sama menjelang kelahiran adek?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama kaya aq bund,dokter nyaranin sc tapi normal jg bisa namun ada tapi nya gitu😁klo misalkan normal pasti pendarahannya banyak,apa udah siap ibu nya malah digituin..hhe Dan akhir nya memutuskan sc supaya kedua nya selamat dan sehat bund😊

5y trước

Owalaah..tinggal rembukan bund sama suami..tp klo misalkan mau normal y gtu bund..aq sih kmren sc bund😊

Klo plasenta letak rendah atau menghambat jln lhir emang ga bsa normal bun. Krn plasenta itu pembuluh darah bayi,bsa bhaya di pksakan normal. Krn bsa pendarah hebat dan bayi takut knp knp. Kyk kita aja pembuluh darah di otak klo pecah gmn bun.

5y trước

aamiin

saya juga gitu bun plasenta letak rendah, dokter bilang masih ada kemungkinan normal asalkan dedek mau turun masuk panggul.. tetap semangat bun☺️

5y trước

iya sama² bun

Aku jg blm masuk panggul bund Tp alhamdulillah pas hari H lahiran normal

5y trước

alhamdulillah ya Bu, saya pasrah saja sama Allah nunggu HPL tinggal 4hari lagi, kalau tidak bisa, ya nurut bagaimana baiknya menurut dokternya.

Semoga prsalinanya brjalan lancar bunda

5y trước

aamiin yarobbalalaamiin.

nutupin jalan lahir total gak bu?

5y trước

tidak Bu, sedikit disamping, jadi kepalanya gak bisa mudah masuk. tapi saya merasakan adeknya berusaha turun karena saya merasakan sakit banget dibagian bawah.