Bisakah hamil normal saat sudh 2 kali sc?? Yg pertama lahiran, yg kdua hamil dluar kandungan.

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tergantung, kalau SC minimal jaraknya 2 tahun, tapi udah jeda 2 tahun pun belum tentu bisa jika ada kondisi tertentu. Coba konsultasi ke dokter kandungan dulu aja bun, tanyakan apa bisa vbac (normal setelah SC), kalau bisa apa yang harus dipersiapkan, dan kalau mau normal setelah SC ini baiknya di RS ya bun. Dokter feto ku menyampaikan, vbac harusnya dikerjakan di RS, kalau sampai ada yang kerjain di klinik berarti ada 2 kemungkinan : 1. Penolong punya akses cepat ke RS sehingga kalau ada apa2, bisa langsung tembus ke kamar operasi tanpa mampir2 ke IGD dulu. 2. Penolong tidak tahu bahaya nolong vbac tanpa persiapan antisipasi operasi. Jadi baiknya kalau misal lahiran di klinik atau bidan, dipastikan dan ditanyakan juga hal diatas ya bun jika memang memungkinkan buat lahiran normal setelah SC.

Đọc thêm
4mo trước

oalah gitu ya bun.. kmrin si udh pnah konsul sama dokter katanya bisa.. cuman belum tanya scara detail bgd.. karna emang masih kecil hamilnya.. taunya aku si kalau bisa normal ya bisa cuman di bidan aja gak harus di rs... tp tkut jg kalau misal ada kendala yg memang harus ditangani di dokter dan bidan angkat tangan.. soalnya kaitannya nyawa jg ya bun.. ok kalau gitu makasih informasinya ya bun hehehe 🙏🏼😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5235283)

minim jarak 2 taun dari yg sebelumnya.

4mo trước

iya bun.. kmrin jg sharing sama suami dan suami mnding sc lg drpda membahayakan kita brdua...