Bolehkah Hamil sambil menyusui anak pertama umur 1 tahun 4 bln? Padahal si anak gak mau minum sufor

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

tanya ke obgyn ya bunda karena setiap kandungan punya kelebihan/kelemahan masing2 . aku pas hamil anak kedua juga masih mengasihi tp kandungan ku gakuat & sering kontraksi jd aku disarankan obgyn untuk stop mengasihi & beralih ke sufor.

tergantung kondisi ibuny, periksa ke dokter obsgyn dulu aja Bun saya menyusui sambil hamil jg, anak pertama masih 1 th dan g mw sufor dah nyoba bnyak merk. ini adekny lahir masih menyusui, jadi kayak nyusuin anak kembar.

udah konsul ke obgynnya? biasanya selama gaada keluhan diperbolehkan.. klo aku kemaren karna sering kram pas menyusui, takutnya jadi kontraksi jadi disuruh sapih sama obgynnya jadi bunda konsul dulu aja ke dokter yaa

harus Konsul SpOG Bun.. sesuai kondisi bunda.. dulu saya nwp dan tandem nursing.. tapi itu juga rekomendasi dr SpOG karena kandungan saya normal.. tdk ada flek dan kontraksi saat menyusui si kakak..

boleh ga nya perhatikan kondisi bunda bun misal bikin kontraksi atau malah sakit. pas kontrol ke dokter juga bisa d konsulkan bun baiknya gimana

tnya dlu bun sama dokter ya, soalnya setiap anak beda2. selagi kandungan nga bermasalah kurasa tdk apa2.

boleh asalkan dokter kandungannya mengizinkan. jadi konsul dulu ke obgyn ya.

coba tanya dr.obsgin mom,jika q kmrn masih mengasihi anak yg kedua

konsul aja bun