Pilih dorongan bayi atau meja makan bayi? Yg kepake lama yg mana ya bund.

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Menurut saya sih pasti lebih berguna kursi makan bayi atau baby chair. Karena akan kepake dari awal mpasi sampai agak gedean atau bisa duduk sendiri di kursi makan biasa. Selain itu biar anaknya terbiasa makan disiplin sambil duduk dan ga jalan2. Kalau stroller biasanya di mall2 gede bisa pinjem atau kalau sesekali mau travelling bisa sewa. Tapi balik lagi kalau misal mau bawa baby jalan pagi atau sore mungkin bisa dipertimbangkan beli stroller yg ga terlalu mahal juga. Cuman kalau dari skala prioritas buat saya tetep baby chair baru stroller. Baby chair juga banyak yang bagus dan harga ga terlalu mahal.

Đọc thêm

Dorongan bayi maksudnya stroller? Kalo aku sih pilih meja makan drpd stroller. Karena dr awal ga pernah dinaikin ke stroller dan kalo kemana2 lebih sering digendong jd anaknya ga betah di stroller. Soalnya tinggal pinggir jalan raya bgt jd ga bisa jalan2 pake stroller dan ga punya mobil jd kalo kemana2 ya gendong aja. Kalo kursi makan dr awal mpasi sampe skrg 16 bulan kepake bgt. Meskipun sempet umur 11-13 bulanan dia gamau duduk di kursinya tp semakin besar dia semakin ngerti kalo makan di kursinya dia sendiri. Skrg kalo mau makan lgsg nunjuk kursinya.

Đọc thêm

dorongan bayi mksdnya stroller atau push walker atau baby walker bun? Kalo push walker di gunain utk stimulasi berjalan anak, stroller kbtln ak gamake sih bun cuma di bbrp org ada yg kepake smp anaknya 1tahunan, kalo yg di mksd dorongan bayi itu baby walker, itu udh ga di sarankan lg ya bun (bisa search di gugel utk lbh jelasnya), meja makan bayi/baby chair itu aku kepake smp skrg anakku usia 17bulan 😊 .

Đọc thêm
Thành viên VIP

Dorongan bayi ny apa ya bun? klo stroller sampai anak saya saat ini (20 bln) masih kepakek apalagi klo jalan2, memang menghindari stroller sepeda mini krn klo capek ga bsa tduran dan kurang safety menurut saya untuk high chair masih berguna juga untuk makan tp saat ini lebih suka pakai yg booster seat krn lebih aman.

Đọc thêm

pake dua2 nya. karna beda fungsi 😅 eh dorongan mksdnya stroller kan? klo stroller ya pake klo pas keluar2 .. jalan2 keliling kompleks dll dirumah kepake klo pas di ajak jemur baju haha 🤣 .

Thành viên VIP

sesuai kebutuhan aja bun,,, pada dasarnya peralatan bayi kepakenya emang gabisa lama, aku semua punya yg beli sampe kadoan tpi tetep kepake bun,,, jadi bisa di sesuaikan aja bun

Pengalaman anak pertama yg kepake bgt sih meja makan bayi bun.. kalo dorongan cuma kepake sampe beberapa bulan aja bun, klo meja makan sampe skg masih kepake 1 tahun lebih..

Influencer của TAP

meja makan bayi maksudnya high chair bukan bun? better high chair sih kl aku

Thành viên VIP

klo aku sih kursi mkn bun 😁