Info nya dong Bun,obat batuk filek apa yg cocok buat bayi 14 bulan?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Batpil biasanya disebabin sama virus jadinya self limiting disease. Untuk obat sendiri baiknya konsul dengan dokter agar dosisnya tepat. Kalau buat penanganan awal di rumah prinsipnya coba dinaikin imunitasnya dengan banyak makan buah yang mengandung Vit C sama sup. Terus untuk menyamankan bisa dioles yang hangat seperti cessa atau transpulmin dan buat udara kamar lembab pakai humidifier. Kalau di rumah ada yg batpil juga bisa minta tolong untuk pakai masker biar ga nulerin anak2. Kalau disertai demam tinggi 3 hari atau sudah beberapa hari ga membaik dan atau ada tanda-tanda kegawatdaruratan segera dibawa ke dokter untuk diobati lebih lanjut. Last but not least banyak stok sabar buat bunda karena biasanya anak akan lebih rewel dan nempel saat sakit. Semoga anaknya bisa lekas sembuh ya bu.

Đọc thêm
Thành viên VIP

bapil itu bisa sembuh sendiri bun, maksimal 7 hari pasti udah mereda/sembuh. Kalo anakku sendiri kalo bapil belum pernah aku kasih obat generik, paling oles balsam bayi sama dikasih seduhan daun saga, perbanyak cairan karna cairan pengencer dahak terbaik, perbanyak istirahat, dan berjemur.

Thành viên VIP

aku selalu pakai cessa biru ga pake obat2an. kecuali udah urgent kaya dahaknya susah keluar baru ke dokter anak itupun cuma sekali selama 2 taun.