Boleh gak bawa bayi 1 atau 2 bulan perjalanan jauh 12 jam naik mobil?

Bantu sharing pengalaman dan sarannya bunda2 🙏🏻🙏🏻

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

hai bund...sy pernah tanya hal sprti ini ke dsa kebetulan sy juga mau melakukan perjalanan keluar pulau sedangkan bayi sy baru usia 2bulan.. klo menurut dsa ngga masalah sbnrnya bayi lebih 40hari bepergian jauh .. tp kalo lebih dari 2jam perjalanan lebih baik per 2jam harus berhenti istirahat 10-15menit bund... dan bila menggunakan mobil usahakan dengan kondisi sehat, mobil tidak penuh sesak..buat senyaman mungkin selama perjalanan bund .

Đọc thêm

Aku pribadi pertama kalo bawa bayi jakarta garut itu waktu usia 5 bulanan bun (anak pertama). Skrg aku punya anak kedua, usia baru sebulan. Belum berani jalan lebh dari 2 jam. Paling jauh ke rumah ibu aku, itupun jaraknya sesama jakarta aja ngga jauh. Macet doang😅

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5233075)

Influencer của TAP

tapi kembali lagi setiap org pendapat nya beda2 bund.. dan keyakinan ibu masing2 juga berbeda dalam membawa anaknya bepergian jauh..

https://chat.whatsapp.com/B6TSjTsa0Qo0Yk4psY11yB Join grup BABYMARCH 2024 Bun ,bisa buat sharing seputar baby

baiknya kalau sudah usia 3bulanan bun pengalaman saya pas pulkam naik mobil pribadi 12jam diperjalanan