Assalamu Alaikum Bun,, wajar nggak Bun, hamil 4 w 3 d itu keluar darah,, saya jadi takut Bun,,

Bagi pengalaman bun

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama kaya aku bund, pas sy priksa dokter blg ini seperti proses pembentukan kantung. sy pernah flek diusia 4w sblmnya malah gumpalan darah doang. abis itu dikasi penguat, insyaAllah aman bund