Ruam padi bayi 1 bulan

Bagaimana cara mengatasi ruam kemerahan pada leher anak ketiak dan telinga, dipakein apa ya bun? Dan tiba2 di selangkangan nya juga kemerahan padahal sebelum nya enggak.. Kira2 kenapa ya bun? #Sharing_dong_Bund #SeriusTanya

Ruam padi bayi 1 bulan
13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ruam kemerahan pada leher, ketiak, telinga, dan selangkangan bisa disebabkan oleh berbagai hal, seperti iritasi kulit, alergi, atau biang keringat. Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa langkah yang bisa kamu coba: 1. **Jaga Kulit Tetap Bersih dan Kering:** Pastikan area yang terkena ruam selalu bersih dan kering. Gunakan pakaian dari bahan yang menyerap keringat dan hindari pakaian yang terlalu ketat. 2. **Gunakan Lotion Khusus:** Kamu bisa menggunakan lotion khusus untuk kulit bayi yang lembut dan aman. Lotion ini bisa membantu mengurangi kemerahan dan menjaga kelembapan kulit. Aku rekomendasikan lotion dengan link berikut: https://shope.ee/6KiaLWhl19 3. **Hindari Produk yang Mengiritasi:** Periksa sabun atau deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian bayi. Pilih produk yang bebas pewangi dan hypoallergenic. 4. **Perhatikan Suhu dan Kelembapan:** Pastikan suhu ruangan tidak terlalu panas dan lembap. Ventilasi yang baik bisa membantu mengurangi risiko ruam akibat biang keringat. 5. **Gunakan Produk Khusus untuk Biang Keringat:** Jika ruam disebabkan oleh biang keringat, kamu bisa mencoba produk yang dirancang khusus untuk masalah ini. Coba lihat produk dengan link ini: https://shope.ee/oWoFami9 Jika ruam tidak kunjung membaik atau semakin parah, sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk mendapatkan diagnosis dan penanganan yang tepat. Semoga membantu! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

Kalau saya bun juga sempet kemarin ruam kemerahan bahkan dibanyak bagian tubuhnya, sampai stress saya😫 Saya rutin pakein lotion ini ke seluruh badannya https://s.shopee.co.id/9KOpQG3a8m (kecuali bagian intim&pantat) Alhamdulillah skin barriernya membaik, ngga gampang merah2 lagi. Sabunnya juga awalnya saya pake jhonson’s tapi jadi kering, ganti ke lactacyd baby biru ini bun: https://s.shopee.co.id/4fczrsY6CI Sama ruam popoknya, saya pakai rash cream ini bun: https://s.shopee.co.id/8UpiQx5Uyx setiap ganti popok saya olesin tipis aja. Alhamdulillah sekarang usianya mau 3 bulan, ngga ada ruam popok lagi.

Đọc thêm

ankku juga gtu bun.. trus kucoba pake sabun lactacyd yg biru .trus kuoles krim yg merek gently.. rescue balm nya .. di ankku cocok.. udh mulai habis ruam nya.. kmrin smpat muka nya beruntusan sak lehernya..

Thành viên VIP

saya kmren jga gitu bun. mengelupas ngeliatnya jga kek takut karna pasti perih kalik yaa.. tp saya pake baby oil sebelum sma sesudah mandi. saya awalnya pakai johson saya ganti sabun zwitsal trus hilang bun.

3t trước

ini saya pake jhonson bun

aku pake cream yg dari cussons itu bund tiap abis mandi sama ganti popok. sejauh ini aman alhamdulillah.

coba pake cream ini bun https://s.shopee.co.id/4L08hAGCP8 terus usahakan kering bagian2 yang merah nya

Aku pake expert care kak di toko oren banyak. Ruam, bruntusan sembuh pake cream itu coba deh

olesi pakai klorofil mbak anak ku kmrin ky gitu alhamdulillah udh sembuh pake klorofil

Aku sih pakai minyak klpa dari sr12 bun. Alhmdulillah ank ku cpat mmbaik

2t trước

Sma Bun saya juga pakai itu Alhamdulillah gak merah2 lagi

Pake moel balm bun , ank sya pake 2 hri lngsung sembuh