Kekhawatiran ibu

Bagaimana bila si kecil umur 2 bulan diberi bubur nestle,apa tidak ada dampak bagi si kecil...

24 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

https://community.theasianparent.com/q/mpasi_biasanya_diberikan_ketika_bayi_berusia_6_bulan_sebelum_usia_tersebut_bayi_/3463992?d=android&ct=q&share=true dibaca mak, aplikasi ini bukan cuma buat nanya & lihat perkembangan anak tp bisa jg buat cari ilmu, asal ada kemauan... atau bisa DIBACA LAGI BUKU KIA nya, itu panduan nasional, banya ilmu bermanfaat, disusun oleh org2 yg kompeten, bukan cuma buat ditenteng pas imunisasi aja

Đọc thêm

Ibu2 jaman dulu itu sering begitu, cucunya baru 3bulan udah di MPASI . Kalo ada yg negur .. Pasti bilang "ya gapapa kalo cuma susu ya ga kenyang, rewel nangis trs, kalo nunggu 6bulan nanti malah ga doyan makan . Buat nglatih ususnya juga biar kuat" Sebel bgt sumpah .

bayi 1-6 bulan itu hanya butuh asi, makanannya ya asi, gaperlu yang lainnya, pencernaannya belum siap. kalo tanya dampak yang berdampak banget dong, jangankan tanya ke dokter, tanya ke kita2 orang biasa aja bisa disantap apalagi tanya ke dokter berdampak apa nggaknya

anaknya di kasih makan sama orang bun?? ada dampak, karena usus nya belum kuat, bisa membuat amit-amit kalau anaknya gak kuat gk tertolong. jangan di kasih makan sebelum waktu nya ya bun, jika sudah, tolong segera periksa. semoga anaknya sehat sehat ya bun🤲

dampaknya nyata sekalii buukk.. coba perbanyak membaca tentang bahaya MPASI dini yaaa.. apalagi baru 2 bln.. banyak lho postingan ibu2 tap tentang bahaya mpasi dini.. yuk, rajin membaca.. kalau ada yang belum paham, bisa tanya2 sama dokter..

Đọc thêm
Thành viên VIP

ada dampak bun, usus si anak belum kuat. anakku aja waktu seminggu awal mpasi aku kasih cerelac langsung diare, itu juga terpaksa ngasihnya karna aku sakit gabisa bikin home made. merk bubur fortif pun cocok2an untuk bayi yg sudah mpasi.

sebaiknya jangan ya bun. mungkin bunda ga tahu, banyak dokter anak yg dapat pasien bayi dengan masalah pencernaan akibat makan sebelum waktunya. yg anaknya baik baik aja, alhamdulillah anak tsb beruntung masih hidup.

Thành viên VIP

tergantung nasib... kalau nasibnya baik ya gk kenapa2, kalau pas apesnya ya kenapa2... tapi ngapain coba2 untuk anak kan..😄 lebih baik cari aman aja..

hallo bund.. selama usia bayi kurang dari 6bln tdk disarankan makan apapun ya termasuk bubur. jadi hanya asi eksklusif atau susu formula saja.

Influencer của TAP

ada dong. bahaya bisa meregang nyawa. ususnya bisa busuk kalo ga kuat. kalo suda terlanjur diberi bubur segera ke dokter ya