Suami jujur tapi menyakitkan

Bagaimana perasaan bunda jika suami terang2an bilang "aku bisa bertanggung jawab (dalam nafkah), tapi jujur aku tidak bisa setia". katanya dia jatuh cinta lagi. sakit hati gak bun? Kalau gak mikir anak udah 2 udah pengen pergi jauh2 hari....

100 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

klu sakit hati itu udah pasti bun manusia wi.. namanya hati gk akan bisa bohong,tapi kita berfikir y gini aja allah sayang sama bunda,menunjukan suami yg tidak bisa setia kita mau gk mau harus ridho dan iklas,orang yg sabar adalah org yg paling baik hatinya.sy yakin bunda org yg baik dan sabar insya allah dgn hati sabar suami bunda akan berubah.sy tau rasanya di gituin sama suami krn mantn suami sy jg gtu masih cinta sama mantan y dlu,bhkan saya lg hamil 5bulan di hp suami sy dlu save foto cwe itu,tpi ya sy harus berbuat apa sy jalani sampai sy lahiran sampe anak sy usia 1tahun kami cerai.mungkin itu sudah pilihan sy dan suami sy.alhamdulillah krn sabar sy skrng punya suami yg sangat baik perhatian dan tdk pernh pelit sama uang

Đọc thêm

Nafkah ada 3 jenis 1. Nafkah untuk hidup sehari-hari (makanan, tempat tinggal, pakaian) 2. Nafkah istri untuk kebutuhan pribadinya (make up, pembalut, dsb) 3. Nafkah batin (kebahagiaan, kesetiaan, hubungan suami isteri, dsb) Lhaaa kalau nggak setia berarti memberi nafkah apa belum? 🙂 Sudah bertanggungjawab apa belum? Menikah butuh uangnya aja apa sama bahagianya? Kalau cuma nafkah, mohon maaf, seorang wanita juga bisa mencari nafkah.. tapi kalau untuk batiniah dan kebahagiaan, dicari dan diwujudkan bersama kalau sudah menikah. Kalau hati sudah mampu berpaling, apakah itu bertanggungjawab? Tentu tidak, menurut saya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Wanita manapun yg mendengar ucapan seperti itu pasti SAKIT HATI. Pernikahan itu bkn soal bertanggung jawab & menafkahi saja, tapi KESETIAAN adalah pondasi utamanya. Kesetiaan itu teramat mahal, hanya orang yang mau berusaha yang bisa melakukannya. Sukses berumah tangga berawal dari kesetiaan, setia saling percaya, saling terbuka & saling memperingati. Karena hubungan dalam berumah tangga ini banyak ujiannya, jika tidak didasari dengan kesetiaan antara satu sama lain, maka pernikahan tidak akan langgeng sampai maut memisahkan.

Đọc thêm

sakit hati itu pasti tapi kalau suami udah berucap kayak gitu tandanya dia sudah tidak membutuhkan anda ...kenapa ku bilang gitu..jatuh cinta itu hanya sekali Bu karna itu berhubungan sama hati ..kalau berkali" itu bukan jatuh cinta tapi nafsu... dan tau kan orang kalau sudah berkeluarga terus mengenal lawan jenis lainnya ujung"nya kemana ...berzinaan pastinya ...dan laki" yg sudah berhubungan/ berzina naudzubillah kalau smpai berhubungan badan sama wanita lain selain istri... maka haram menggauli istrinya lagi..

Đọc thêm

Sakit hati pasti. Tapi kalau suami saya begitu, akan saya relakan. Yaudah sana sama perempuan lain, kita pisah. Saya ga mau harus mohon2 seseorang buat bertahan sama saya, saya maunya orang itu bertahan karena hatinya memang mau sama saya bukan karena diminta. Self worth saya jauh lebih berharga dibanding laki laki yg ga bisa setia. Percuma badannya sama kita kalau hati dan pikirannya ke perempuan lain. Saya bisa cari laki laki lain yg jauh lebih baik.

Đọc thêm
5y trước

Yoiiii! Mari bersatu di persatuan istri istri cerdas 😂🙌🏻

kujawab prett tanggung jawab nafkah saja buat apa, kita mau beli ini itu aja masih mikir uang sekolah anak ,masih mikir SPP anak, mau ke j.co aja masih ngitung uang, Abang boleh selingkuh kalau dah kasih aku buanyak uang dimana aku punya banyak ART, yg ngurus rumah tangga, baby sister, dan kerjaanku cuma nyalon sm shopping dan nongkrong sm temen temen. kalau Abang masih miskin gak usah sok sok an berbagi cinta bang,.

Đọc thêm
4y trước

😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

Seperti hidup diatas emas di bawah duri. Liat ke atas mengasikkan dan liat kebawah menyakitkan. Kalau aku yak minta cerai. Ngapain gitu gaakan berubah wlaupun sesayang apapun kita sm dia. Kalau dia kaya gitu terus ibarat mati segan hidup tak mau, suamik kalau udah urusan sm org ketiga apalagi cewek. Aihhh ku sedekahkaan dgn yg lebih membutuhkan.

Đọc thêm
Thành viên VIP

tinggalin mau dia jujur spt itu sy tetep ogah deh coba di balik, bunda blg ke suami, sy jg bs ga setia, gmn reaksinya? Makanya jd wanita harus mandiri, punya pekerjaaan dan penghasilan sndr, klo suami macam2, kita ga bergantung sm suami. klo sy suami sdh ga setia, mending cerai drpp nangis dan sakit hati tiap hari

Đọc thêm

Kalo gt apa gunanya nikah n berkomitmen, tanpa ada komitmen saling setia, pernikahan ibarat sudah hilang pondasinya lama2 pasti runtuh. Kalo cm uang, bunda jg bs cari sendiri. Laki2 sprti itu gak paham agama, gak tanggung jwb n gak layak dijadikan suami. Nafkah itu ya lahir batin, kasih sayang n kesetiaan adalah nafkah batin.

Đọc thêm

puber ke 2 bun suami nya? biasa nya laki2 ada masa nya puber ke 2 .. dia bakalan kayak anak abg lagi jatuh cinta lagi, lupa akan jati diri seorang ayah dan suami .. sakit hati bun, denger ucapan suami seperti itu .. coba di tanya lagi bun? kenapa bisa jatuh cinta lagi? engga inget kalo udah punya anak dan istri ..

Đọc thêm