Bagaimana cara menangkap basah istri selingkuh.

36 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tbh, saya (wanita) pernah selingkuh dan pernah diselingkuhi. Mungkin karena kodratnya wanita lebih ‘kepoan’ dibanding pria saya cb share pengalaman saya: cara cepatnya adalah cek hpnya, liat riwayat recent calls apakah ada nomor yg sering muncul dan bs lihat jg dari durasi telpnya, liat socmednya, lalu liat aplikasi chatnya (cek juga apakah ada chat yg di archived atau tidak). One step ahead kalo bs tau pin atmnya cb mutasi rekening itu bukti yg lebih valid kalo kalo ada transaksi yg mencurigakan. Kalau sudah punya fakta fakta yg mencurigakan tsb coba bicarakan baik baik dulu dengan istri bilang bahwa ada sikapnya yg berubah, kalau masih mengelak, langkah terakhir cb kasih liat bukti tsb. Semoga membantu dan masalahnya cepat terselesaikan.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Cari bukti2 nya dulu pak, jgn lupa di selidiki hp nya, sosmednya istri bapak, gerak geriknya, dan buntuti kemana istri bapak pergi. Coba bapak cuti kerja dulu, berlagak pergi kerja padahal tidak. Apakah istri bapak pergi ke suatu tempat, jika iya ya bapak buntuti istri bapak.

Sita Hp nya berapa Hari tp jgn sampe tau itu disimpen Sama bapak, tapi sebelumnya mesti tau password semua medsosnya. . Bawa Aja sekalian ke Kantor, klo emang selingkuh pasti Ada jam2 tertentu Istri chat Sama selingkuhannya😂

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-25924)

Kumpulin bukti-bukti valid dulu, cari channel selingkuhnya lewat mana (sosial media atau apa). Ya kalo udah ada bukti2 kaya gitu kan enak mau nyergap juga. Basah banget dah tuh nangkepnya.

Aku salfok namanya pak.. Kuntini?? Kunti nini nini?? 😂😂 maaf pak canda biar gk tegang. Bpk jgn suudhon dulu pak, emg bapak udh yakin istrinya selingkuh??

Kaya nanya di google ya 😂 caranya adalah dengan di doakan aja pak. Siapa tau khilaf trus sadar

maaf saya tidak berani berpendapat krn takut mengakibatkan tindakan kriminal..

di lacak pak .. GPS nya aktifin pak 👍 semoga sukses pak