Bocor jantung pada bayi

assllam'ualaikum bunda ,bun aku mau cerita bun ,wktu anak ku pulang dri rumah sakit karena ketelan air ketuban dan di rawat 1 minggu ,trus dedek di cek lap ,dan di rongsen ,ahir nya pulang kerumah ,1 minggu pulang dri rs harus kontrol ke rs l g mau liat hasil lap ny,kata nya dedek bocor jantung bun ,tapi 2 minggu lg harus kontrol lg ke rumah sakit ,takut jantung ny gak nutup , Sedih banget bun ,hancur rasa nya hati denger dokter bilang anaku bocor jantung ,padahal baru lahir ,aku sempet mikir apa karena aku pakek bpjs ,jadi anak ku dilama'ain di rs ,rasa nyagk percaya bun denger ny ,2 minggu lg harus kontrol ke rs ,tapi suami sama ibu ku gak bolehin bun ,soal ny mereka gak percaya ,takut nya rekayasa rs ,soal ny kan pakek bpjs ,bagi pengalaman bun ,yang anak nya pernah ngalamain bocornjantung ,apa bisa sembuh bun ,apa gmn ,jadi kepikiran

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ya allah bunda kok bisa kepikiran direkayasa, itu udah ada bukti otentik dari hasil ronsen dan emang pernyataan dari ahlinya spesialis anak yg dimana dokter spesialis itu udah belajar minimal 5 tahun bunda tentang anak, ada STRnya juga, profesi mereka di awasi oleh IDI dan IDAI, dan mereka pasti mengerti hukum 😑 buang jauh2 pikiran negatif itu bunda. segera dirawat dedek bayinya, semakin cepat dirawat semakin cepat juga sembuhnya. kasian anak bunda, seandainya dia bisa ngomong pasti dia bilang "sembuhin ma, sakiit" 😞 ayoo bundaa semangat ya. BPJS itu kadang2 bisa jadi penolong dan dokter gak akan tega bunda merekayasa apalagi ini mengenai buah hati kesayangan bunda. mereka sudah kenyang akan pengalaman dengan berbagai macam kasus tentang ibu dan anak. kalau emang masih ragu coba konsul ke DSA yg lain. intinya harus segera diambil tindakan ya bunda. semangat!

Đọc thêm
12mo trước

bunda juga harus kuat ya, percaya kalau anak bunda pasti akan sembuh. ikhtiar, berusaha dan doa

lah kocak, harusnya bersyukur Bun anaknya ketauan ada kebocoran jantung dari awal biar bisa di tangani. anak pertamaku juga lahir dengan 2 kebocoran jantung PDA dan ASD anakku di echo jantung di depan mataku sendiri dan itu aku pake BPJS terus apa yang mau di rekayasa? kok bisa-bisanya mikir di rekayasa sih, rugi bgt RS harus rekayasa. Alhamdulillah dari awal anakku lahir sampai dinyatakan sembuh total semuanya di cover BPJS, kebayang gak kalau aku harus bayar umum udah Brp juta aku habis untuk cek Kesehatan jantung anakku.

Đọc thêm
12mo trước

btw anakku echo jantung di RSPAD loh yang bisa di katakan rumah sakit besar

sm seperti anak saya bun . dunia serasa runtuh mendengar ny . kmi pun sempat tidak percaya krna anak kmi sehat dan tanpa gejala . saran saya d periksa aj bun . biar tau pasti . kl pun emg bener msh bs sembuh kok bun . dan yg pasti kita tdak sendirian bnyak jg d luaran sana yg anak ny kena kelainan jantung bawaan

Đọc thêm
12mo trước

yang jelas d cek aj bun ..kl kasus ny ringan bisa nutup sendiri kok . trus ad jg yg sembuh dgn obat

Waalaikumsalam bun, saran sy kalo memang gak percaya sm RS itu bisa cari opini lain ke RS lain ya bun krn takutnya memang ada masalah di jantung bayi bunda bukan krn bunda pakai bpjs. Jd pastikan aja dl bun, kasian bayinya kalo terlambat/ gak dapat penanganan yg tepat drpd jd penyesalan.

Thành viên VIP

Wah bun Jangan sampai telat penanganannya kasihan debaynya hanya karena tidak percaya Kalau pihak RS mengada2 saat diagnosis itu bisa ke ranah hukum Kalau tidak percaya boleh opsi dengan cari RS yang lebih baik cek lab ulang pakai biaya sendiri.

kalo boleh saya saranin, mending diperiksain bun. takut kenapa napa, mumpung pake BPJS. kalo pasien BPJS itu biasanya malah dipulangkan cepet. contohnya saya. habis operasi sc, besoknya sudah di suruh pulang.

ini tentang nyawa anak bun, kalo emg ga percaya coba cari second opinion . cari dr lain dan cek lagi... jangan egois hnya dnger omongan orang, tar di diemin kalo nambah parah kita juga yg nysel

maaf bun, setau saya kalau bpjs malah disuruh cepet2 pulang kalau umum ya malah dilamain karena umum kan lebih untung drpd pakai bpjs.

12mo trước

Wah tega juga RSnya Bun. Tapi memang biasanya untuk masing-masing penyakit sudah ada target berapa lama sudah harus sembuh Bun. Kalau semakin lama ya RS semakin "rugi"

kalo gak percaya, periksa ke dokter lain. tanpa bpjs tentunya

12mo trước

iy bunda ,aku tetep mau periksa anak ku ,soal ny kalo nurutin suami sama ibu ku ,gk bolehin ,kata nya takut nanti di apa'ain anak ku ,

ciri ciri bocor jantung apa. bun

12mo trước

o gitu. terimakasih informasinya bun