20 Các câu trả lời

Anak saya alergi susu sapi bunda. Dari usia 1 bulan Sufornya NEOCATE. Dulu perna di saranin DSA pakai Enfamil gentle care/soya/nutribaby pepti tapi masih gak cocok juga bun.. Dan pilihan trakhir susu yang paling cocok untuk anak saya cuma NEOCATE.. Saran saya sebaiknya konsultasikan dg DSA bund, karna kalo anak alergi susu sapi itu sensitif bgt pencernaannya beda dengan bayi yg ga ada alergi susu sapi.. Jd jangan sembarangan kasih susu tanpa konsul dengan DSA ya bund..🙏

Saat kita mengetahui bayi kita alergi susu sapi dan langsung kita ganti ke soya blm tentu cocok bun. Karna sebagian bayi yg alergi susu sapi terkadang ada juga yg alergi dengan soya.. Contohnya seperti anak saya sendiri bun. Mangkanya saya sarankan untuk datang aja ke DSA bun agar anak bunda ga sampe salah minum susu .

alergi susu sapi gak menjamin dia akan cocok sama soya bun, pengalaman sodara saya gitu. dia gak bisa minum susu sapi maupun soya, akhirnya dia pake sgm Phpro. Dari lactogen juga ada yg pH pro. cuma kalo bunda nyari sesuai budget Sgm emang paling murah sih bun, tapi tetep alangkah baiknya di konsul dengan DSA dulu sebelum mengganti merk susu ya bun.

SGM Soya udah paling murah deh kayanya mbak. Kalo merk lain ada Bebelove/Bebelac Soya, Morinaga MBT Soya. Selain soya biasanya disarankan yg PHP.

setau saya SGM soya yg paling murah Bun, krna ponakan saya juga alergi dan mnum itu smpe skrg umur 13bln.

VIP Member

memang knp bu sama sgm nya gacocok kah ? buk untuk kondisi khusus lebih baik mnta saran ke dokter aja ya

iya tadinya nestle nan phpro, cuma ini lg tanggung bulan blm gajian. buat selingan aja si. sgm yg ananda dulu kan alergi takutnya yg soya pun sama

Setau saya sgm paling murah bun, kalo susu yg khusus alergi sapi selain soya harganya ratusan

eh yg harga terjangkau kurang tau bun,rata2 klo soya harga lumayan yah

TapFluencer

Sgm soya bukannya sudah paling murah ya bun?

ada, bebelove yg soya, cuma 35rb an 200ml

Susu alergi mahal mahal bun

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan