flek dikit. mohon bantu jawab.

Assalamualaikum. Saya mau tanya bunda yang disini, kemarin kan saya abis USG UK 7W4D dan kata dokter bagus udah ada detak jantungnya juga. Terus tadi saya kaya keputihan gitu bun tapi agak cokelat dikit. Ini udah sms ke bidan belum dijawab. Kira2 normal gak bun kaya gitu? Soalnya saya pernah kaya gitu dulu waktu 5week, kata dokter sama bidan gakpapa. Cuma takut aja tadi kok ada lagi keputihan agak cokelatnya. Sedikit banget si bun. Maaf saya post ada gambarnya. Yang lagi mual muntah jangan dibuka gambarnya. Terimaksih mohoh sharingnya yang pernah seperti saya.

flek dikit. mohon bantu jawab.
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya waktu hamil 2 bulan keluar flek gitu Bun lumayan bnyak tapi gak ada darah segar sih trus saya mnta resep obat dikasih Sama bidan obat penguat kandungan 2 hari setelah mnum obat GK keluar lagi.. kalo cuma sedikit kyknya gpp Bun mngkin darah haid yg dulunya gak keluar...tpi kalo ragu bunda tanya bidan aja atau dokter

Đọc thêm
4y trước

sykurlah bun

darah implantasi bun, krn menempelkan plasenta ke dinding rahim. Kalau hanya sekitar 1-3 hari itu normal. Tapi kalau lebih dari 3 hari periksa ya.

4y trước

Iya udah tanya ke bidan katanya gakpapa bun.