Baby walker

Assalamualaikum bunda... Usia berapa anak bunda menggunakan baby walker? terima kasih sblmnya☺️ #seriusnanya #jangandibully

33 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Baby Walker sekarang sudah tidak disarankan mom Bismillah. Minta like dan partisipasi nya dong bunda-bunda cantik cukup klik link dibawah ini dan jangan lupa like dan komentarnya 😇 Jazakillah Khairan saya ucapkan untuk bunda-bunda yang sudah berpartisipasi semoga dimudahkan semua urusannya 🙏 https://community.theasianparent.com/q/hari_raya_di_masa_new_normal_in_syaa_allah_saya_sekeluarga_berencana_akan_melaks/3260014?d=mobile&ct=q&share=true

Đọc thêm

Kalau belum beli, lebih baik tidak usah beli bun. Karena sudah tidak direkomendasikan oleh para dokter. Saya punya karena kado, dipakai dari usia 5-6 bulanan tapi alas kakinya dipasang. Jadi kaki ga nyentuh lantai pas didorong oleh saya untuk jalan2. Nah sekarang, usia 8 bulanan, anak saya udah ga betah naik BW 😂 dia lebih suka merangkak.

Đọc thêm

Sekarang sudah tidak di rekomendasi kan bun, banyak dokter yg melarang. Tapi kalo mau tetep pake bisa nunggu anak nya bisa berdiri sendiri, karena pada dasarnya baby walker membantu melangkah. Yg selama ini terjadi adalah anak baru 5 6 7 bulan udah di taruh baby walker, makanya banyak yg melarang.

anak saya dibeliin akungnya, tapi dipakenya pun bentar. anak kalo udah ngerti jalan meskipun masih pegangan akan lebih suka menumpu dan melangkah pake kakinya sendiri kok mom drpd pake baby walker.

Thành viên VIP

https://id.theasianparent.com/baby-walker-bahaya-untuk-anak?utm_source=whatsapp&utm_medium=group Artikel2 tAp, tuh, bagus2, lhoooo ... bisa search pakai kata kunci ... ni soal baby walker.

Thành viên VIP

anak saya gasaya kasi baby walker smpe skrng 8bulan. soalnya bnyak resikonya . apalagi rumah saya banyak turunan dan tangga kecil rawan bget kejungkel (walaupun dg pengaawasan)

anak saya sampai umur 9 bulan belum pernah sekalipun pake baby Walker, Alhamdulillah seharian ini tadi udah bisa belajar jalan 1 langkah 2 langkah 🤩🤩🤩

wa'alaikumsalam. anak sy tdk pakai Bun. Oleh dokter sudah tdk direkomendasikan krn lbh banyak mudhorotnya drpd manfaatnya. hehe

wa'alaikumsalam.. kalo saya sih prefer tidak pakai sama sekali. lebih bagus anak bereksplorasi di lantai atau di matras.

waalaikumsalam.. ga pake baby walker makk udh ga di saranin jg.. di titah aja klo belajar jalan atau pake push walker