Adakah yang berhasil hamil dengan buah zuriat?

Assalamualaikum bunda" cantik ??????? Adakah yang berhasil hamil dengan buah Zuriat, Folavit, Ever e dan susu prenagen esensis???? Terimakasih Sebelumnya Bunda" Cantikkk ????????

21 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Adakah yang berhasil hamil dengan buah zuriat, kalau aku belum pernah coba bun. Tapi kakak saya pernah coba dan Alhamdulillah berhasil hamil setelah penantian 3 tahun. Mungkin bunda bisa coba juga, ini aku kasih link manfaat buat zuriat ya bun https://id.theasianparent.com/buah-zuriat-untuk-promil/ manfaatnya banyak sekali untuk yang sedang promil.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Adakah yang berhasil hamil dengan buah zuriat ya bun? aku sih belum coba ya bun, kebetulan aku sekarang lagi promil juga jadi ingin mencobanya. Soalnya sih abis baca artikel ini https://id.theasianparent.com/buah-zuriat-untuk-promil/ ternyata buah zuriat manfaatnya memang bagus sekali ya untuk yang sedang promil.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Hallo bun, kalau ditanya adakah yang berhasil hamil dengan buah zuriat, Alhamdulillah aku berhasil bun, selain makan buah zuriat, aku juga konsumsi susu prenagen esensis, dan vitamin kesuburan lainnya bun, yang penting yakin aja sih hehe.

Dulu aku konsumsi zuriat yg udh di kapsul +kurma muda+ asam folat, alhamdulillah berhasil, tp belum rejeki krn setelahnya keguguran. Selang 3 bulan alhamdulillah udh isi lagi bun, minum vitamin dr dokter, lupa namanya tapi.

Pernah nyoba folavit+ever e, prenagen juga pernah, tetapi jeruk nipis juga pernah. Menurut pengalaman saya sih gak langsung hamil tapi mungkin terapi seperti di atas juga mempengaruhi sih. Soalnya akhirnya hamil juga

Thành viên VIP

Dulu pernah pakai zuriyat. Dan belum berhasil, karena aku dan suami kurang rutin konsumsi. Berjalan 2 mingguan kalau ga salah. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah hamil 8 Minggu, promil royal jelly.

4y trước

Soalnya aku beru lepas kb 1 bulan bun, jadi haid nya belum berhenti bun 😭😭😭

Saya bun promil dengan buah dzuriyat, alhamdulillah berhasil dan sekarang sedang menunggu sinyal cinta dari si dedek karna udah hpl, minta do'anya yaa bunda, semoga dedek bayi saya cepat launching

4y trước

Bunda berapa lama mengkonsumsi buah zuriat bun

Thành viên VIP

Adakah yang berhasil hamil dengan buah zuriat, wahh kalau aku belum pernah coba bun. Tapi buah zuriat manfaatnya memang sangat bagus sekali ya bun untuk yang sedang promil.

Saya dl setelah keguguran. Minum rebusan buah zuriat+madu zuriat, folavit+ever e alhamdulillah keguguran bulan 9/2019 bulan 1/2020 diberi kepercayaan lagi.

Bunda boleh tau aturannya gak? Misal pagi minum vitamin apa? Malam minum apa? Saya baru mulai bingung mau minum yg mana dulu? Zuriat dulu atau vitamin2nya?