Hamil 11 week

Assalamualaikum, bunda adakah yg merasakan kehamilan usia 11 week tpi mual muntah sudah mulai berkurang dan kram/sakit perut bagian bawah pun mulai berkurang? Alhamdulillah udah enak makan tpi setiap selesai makan selalu kembung dan itu rasanya gak enak kadang gk bisa makan mlm karna perut berasa begah apa ini faktor karna saya punya maag yaa?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

waalaikumsalam bunda, iya bun saya begitu tapi memang awal hamil engga ngerasain mual yg berlebihan, makan apa aja alhamdulillah masuk. Cuma setelah saya perhatikan, kalo kondisi tertentu kyk kecapekan, kedinginan (cuaca) , habis makan gorengan berlebihan, santan rasanya mual gak karuan,, kembung ,,, mriang seperti orang kena masuk angin. kalo punya keluhan atau riwayat maag sebaiknya pas waktu periksa disampaikan ke dokternya bun, biar nanti sekalian dikasih resep. Buat berjaga kalo situasinya lg kembung sudah ada obatnya.

Đọc thêm

saya malah sepanjang hari Bun, ini masuk 13 w ya masih mual meski sudah berkurang, makan saya sekarang banyak buah potong Bun dan sayur sop (sedikit kuah dan banyak sayur). berat badan turun karena ga sudah hampir 3 bln ga doyan nasi 😁😁😁tapi debaynya sehat..HB juga di kisaran 13 koma sekian.

2y trước

sama bund, saya kek gt jg skrg. bsk saya dah mau 11 w nih

Thành viên VIP

Saya dulu waktu hamil juga tiap malem perut kembung begah. Ibu hamil memang asam lambungnya lebih cepet naik daripada yang enggak hamil.

2y trước

iyaa bun sama, makasih banyak bunda sudah berbagi pengalaman semoga semuanya sehat-sehat aamiin☺️

sama bund... aq jg hamil 11w juga gitu kadang sampe gk bisa tidur.. nikmati aja y bund😊

2y trước

ku kira sy sendiri jg ga bs tidur hihi

Sama kaya aku bun hiks... Kembung ya bikin g nyaman y bun, kadang sampe ke nyeri Ulu hati...

sampe susah tidur karena kembung. . 😅 pas pagi² kentut, baru berasa enakan badan 🤭

kumpul yuk yang hpl nya februari. siapa tau bisa nambah pengetahuan 🤗

2y trước

kirim no wa kita bikin grup yuk 🤗