Batuk saat hamil

Assalamualaikum bunda, adakah disini yg sedang hamil tapi sedang batuk berdahak, dan sampai sakit perut kalau batuk?? Obat yg aman untuk batuk pada ibu hamil apa ya, karena saya sudah berobat sebelumnya tapi tidak ada perubahan 😥😥 ##seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp #jangandibully #firstbaby

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya sedang mengalami juga bund,saya coba pakek yg alami dulu. usia kandungan 31 week, saya rajin bikin jeruk nipis hangat dicampur madu sama banyakin minum air putih sama air anget aja. saya selalu berjemur sambil jalan" selama set jam di depan rumah. bismillah semoga lekas sembuh ya Bun. memang perubahan cuaca lagi ekstrem bgt abis panas bgt bisa tiba" dingin. ke badan pun rasanya ga enak sama sekali.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Saya pas TM2 bapil mom, gak minum obat samsek. Saya telatenin minum jeruk jahe segelas sehari, banyak2 minum air putih kalau bisa yg hangat, porsi buah dan sayur ditambah, prona dan prohe tidak digoreng (skip semua goreng2an), berjemur tiap pagi, banyakin istirahat. Udah itu aja, kurleb 1 -2 minggu sudah sembuh.

Đọc thêm

sy pernah wkt usia kehamilan 2-4 mnggu Bun... sy pernah minum sirup ap itu nmny sy lupa yg viks 44 itu Bun tpi gak ada perubahan sy gak tau kalo sy lgi hamil Bun bgtu tau Dy hamil sy gak kasih obat apapun dan Alhamdulillah reda sendiri tu batuk..

ini bun, tpi bunda nya usia brpa minggu khamilannya..? krna dibawah 12 minggu masih blm dianjurkn, tdi sy abis konsul dg dokter halodoc dikasih obat itu sama vit.D3 bun..usia kehamilan sy 23 minggu

Post reply image
3y trước

aman berati ya Bun buat janin nya ..

sama Bun .saya juga lagi bapil lg hamil 22weeks ..obatnya apa ya Bun yg aman..

Thành viên VIP

jahe direbus + jeruk nipis + madu

10

9

8

7