Bintik bintik merah

Assalamualaikum... Bun disini ada yang tau gk gimna caranya ngilangin bintik bintik si debay kasian aku liatnya pasti sakit. Mohon sarannya y bun😢🙏

Bintik bintik merah
28 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya gk bisa bales satu" biar aku jelasin di tempat saya kalo bayi matanya dikasih sipat aman ko bunda" soalnya itu sipat dari Arab biar nntinya kalo udah gede bangun tidur gk ada belek an Terima kasih bunda bunda udah Mau nanya😊dan udah ngasih saran ank saya mungkin karna cuaca panas atw gk cocok sabunnya

Đọc thêm

pakek sabun lactacyd baby bunda... oh ya itu matanya di kasih apa ? kenapa ? indikasi medis apa adat ? sepertinya adat di pakein celak mata gitu sudah gak boleh lagi bun 🙏

Bisa kadi kepanasan jadi muncul bintik2. kalau bisa gak usah dipakein topi dulu. Sabun coba ganti utk yg khusus sensitif, ada lactacyd, pure, mustella jg tapi agak mahal.

pakein minyak kelapa bunda sehabis mandi dan rutin .. bisa buat sendiri atau di online juga ada , btw itu mata anak nya dipakein apa bunda , aman emang?

mgkn kepanasan bun.. coba perhatikan suhu ruang kamarny, soalny mirip biang keringat. atau periksa ke dokter anak aja bun kalau tmbah parah..

Thành viên VIP

pkaein lctcyd bund. dibuka ciputnya biar dia gak gerah jg. Maaf ya bund ak ngeri liat matanya dipkaein apa, takutnya iritasi.

matanya ga usah dikasih apa², bu. Kasian bayinya, klo ada serbuk yg masuk tar bisa infeksi, blm lg kl bayinya usek² mata.

kmren aku pkein sabun mandinya phisohex bun..sm aku pake in baby cream switsal..alhmdlh ilng..persis kyk anakkku bun..

mandinya pake sabun lactacyd baby bun.. kalau tetep gitu, coba pake sebamed baby.. itu matanya kasian di itemin 😭

Waalaikumsalam pake bubuk PK bun, anak sy kemarin sempat kek gitu juga tpi skrg Alhamdulillah sdh mulus lagi