39 Các câu trả lời

sy 8w mulai ngrasain mual yg parah bgt, kalau muntah msh bisa sy tahan, krna sy paling gk suka muntah... tapi di 10w mau masik 11w, ya allah luar biasa,, mualnya tambah dan muntah gk ketahan 😭😭 pas hamil kakak nya dulu, sy tidur trs, gk mual2, muntah cuma 2x itu krna makan kebanyakan, dan lgsung tiduran.. tapi yg sekarang.. ya allah😭😭 semoga kuat kuat dan selalu disehatkan..

saya jalan 8w ini bun, sejauh ini alhamdulillah ga ada muntah. mual kadang2 kalo telat makan aja ini hamil pertamaku, yg d rasakan sakit pinggang sma cepet capek aja. cepet laper juga, kalo ga keburu diisi makanan lama2 mual. tp ga bisa makan banyak, paling 3-5 suap udh kenyang. saya akalin bawa bekel buah ato cemilan aja. hehehe

Saya juga Sedang Hamil pertama bun , Masuk minggu ke 11,,Saya juga jarang mual koq bun,, hanya tertentu aja,, biasanya Cium2 bau ga enak atau makanan yg ga saya suka bun.. atau saat gosok gigi. sampai saya juga waktu itu ga tau klau sudah hamil 4 minngu. jd masih wajar sih bun ,, krn pernh saya tanyain juga ke Bidan

selama masih wajar gpp sih bun...ak jg br ngerasain mual mulai 5w, tp dokter bilang itu bagus, tandanya hormon kehamilannya baik. tapi memang gak semua ibu mual muntah di awal kok bun.. beda2 soalnya...skrg ak mggu ke 10 yah kdg muncul mualnya.

Walaikumsalam.. kalo saya 5w-7w masi aman, paling payudara nyeri + lemas. menginjak UK 8w, parah bgt. coba ngelawan perasaan yg ada, tp kalah. nyium nasi, bau. cuma bisa makan buah"an aja. tp ttap harus maksain makan nasi walau cuma sedikit.

waalaikumsalam.. saya hamil yg sekarang ini usia 8 minggu, dari umur 6 minggu sudah mual dan muntah. Dan sampai skrg masih mual muntah. malah bingung gak bisa makan apa2. kalo blm mual dan muntah malah enak bun, bisa makan apa aja.. :)

sama bunda saya mendekati 8 minggu baru mual berlebih 8 minggu k bawa saya cuman ngrasain kayak masuk angin tpi memang setiap bunda" yg sedang hamil punya perkembangan sndiri ada yg mual dari dini ada yg gk mual sama skali

beda beda bund setiap orang.. kadang malah ada y payah bgt saat hamil kadang malah ada y biasa aja.. tergantung hormon masing2 bund.. yg ptg bund ttp konsumsi makanan sehat bergizi dan bernutrisi ya demi debay nya..

Wa'alaikumsalam.... saya juga gak mual n muntah ko bund... usia 6 minggu.... paling yg biasa naik mobil gak mabokan, sekarang malah mual2 kalo jalan meski suami yg nge'drive... 😀😀😀

saya juga ngerasain mual muntah baru sekarang bun pas usia 6w 😁 semangat bunda 💪 apapun yang bunda rasakan , di nikmati ya bun . semoga bunda dan baby sehat selalu ❤ aamiin ..

Câu hỏi phổ biến