kesehatan

assalamualaikum bunda2 cantik.. bayiku umur 2 buln 23hari.. sekarang kena flu dan batuk obat nya apa ya bun yg tradisional saja?? kasian kalau harus minum2 obat ga tega..

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau anak saya flu (anak pertama dan kedua dulu waktu masih baby), saya di kamar kasih bawang merah yg udah dipotong ujungnya dan di geprek, taruh di sudut2 kamar, trs taruh air panas di baskom, teteskan minyak kayu putih ke dalamnya, taruh di samping tempat tidur baby-nya, biar uapnya kehirup baby. trs d dada dan punggung baby dibalurin dengan balsem khusus baby, kyk Vicks gitu fungsinya, namanya transpulmin. tapi kalo tradisional gini agak lama sembuhnya bun. ya semoga cara di atas bisa membantu Bun.

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-137142)

Ditetesin Breathy bu, untuk ngencerin lendir lendir, kasi vaporin/purekid di baju dan di bantal, oles transpulmin bb di dada. Kalau sampai parah misal muntah bawa ke dokter ajah

Lw anak sya bun lw batuk pake daun paria d gecek ksh sedikit ajh lw ada pipet obt ksh ajh 0.2 cc Semoga membantu

Iy jgan bun klo msih kecil sring 2 d jemur bun,, trus d tengkurepin kasih mnyak telon punggung n dadanya,

terimakasih ya bunda2 cantik solusinya 😊

terimakasih solusinya ya...😊