kuret masih bisa punya anak

assalamualaikum bunda bunda semua.. salam kenal ya bunda. bunda saya mau bertanya saya hamil 6 minggu dan 5 hari ya lalu saya ke dokter obgin dan di usg hasil usg nya janin saya berserak dan harus dilakukan tindakan kuret tapi saya berpikir saya takut tidak bisa punya anak lagi.. mohon pencerahannya bunda bunda semuanya

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Halo, Bunda. Setelah melakukan kuret bisa ada peluang untuk Bunda hamil kembali. Namun, perlu diingat bahwa Bunda juga butuh waktu agar organ rahim kembali normal. Siklus menstruasi Bunda juga akan kembali normal setidaknya 4-6 minggu setelah kuret akibat ketidakseimbangan hormonal pada tubuh, dan ada beberapa bunda juga yang akan membutuhkan waktu lebih lama karena kondisi setiap bunda berbeda beda. Dan sebaiknya Bunda konsultasikan ke dokter kandungan bunda untuk mengambil langkah tersebut dan bicarakan juga untuk program ke depannya pun baiknya harus bagaimana. Semangat, Bunda!

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-67313)

berdoa selalu bun, rejeki itu dr Allah. saya jg pernah curret , alhamdulillah skr udh hamil lagi. positif thinking aja bun dan jgn d jadikan trauma.