program hamil

Assalamualaikum bun, mau tnya dong apaaa disini ada yg pernh program hamil ?? Boleh share gk apa2 aja ?? Soalnya saya program, dokter kasih obat di hari haid ke2, di suruh mnum slma 5 hari dan di kasih vitamin folda . Kira2 ada yg sama gak ya ?? Terimakasih ?

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama bun saya juga iya dikasih obat itu 5 biji diminum dari hari ke 2 haid,sama asam folat buat 10 hari.

7y trước

Aamiin.... makaaih doanya bun