Review dokter

Assalamu'alaikum. Bunda adakah yg dari Yogyakarta dan bisa memberikan review tentang dr. Mahindria Vici Virahayu (praktik di RSKIA Sadewa)? Terimakasih.. ?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Baru saja hari ini periksa kandungan di RS UII, menggunakan BPJS, mendapat rujukan kesini karena sudah 2 kali istri melahirkan sesar sehingga anak ke 3 ini puskesmas melihat dan mengkategorikan kehamilan high risk. Kesan pertama dokternya tidak ramah, bahkan krna kami pakai BPJS, dokter sedikit meninggi mempertanyakan kenapa di rujuk kesini. Kami pasien sebetulnya hanya ikut saja, jika ada hal2 yg dokter seharusnya tahu, dokter bisa mendapatkan informasi dari surat rujukan faskes 1, bukan mempertanyakan ke pasien. Ingin sebetulnya tidak pakai BPJS, tapi kondisi yang tidak memungkinkan. Entah sikap dokter mahindri ini karena kami pakai BPJS, atau memang sudah karakter. Bahkan kami selsai periksa pun, istri tidak diberikan resep vitamin ataupun obat, baru setelah kami minta di administrasi, akhirnya kami dikembalikan ke perawat yang mendampingi dokter mahindri, baru kemudian dibuatkan resep vitamin, sedangkan obat tidak ditanggung BPJS. Allahuyahdik, semoga Allah melembutkan hatinya dokter mahindri, memperbaiki adabnya, tidak memandang sebelah mata pasien BPJS. Namun Alhamdulillah kami tetap salut pada pelayanan dan keramahan para perawat di RS UII, tidak bisa membayangkan jika bertemu dokter dgn sikap yg tidak ramah, ditambah sikap perawat yg tidak ramah juga.

Đọc thêm

Belum pernah tau bun..baru bulan depan mau nyoba ke rs UII ada dr.Mahindria jg. Saya selama ini priksa di rs pku jogja sama dr.Anis Widyasari. Enak bgt dokternya komunikatif n informatif, praktek di rs sardjito jg+dosen ugm.

Đọc thêm
5y trước

Belum pernah kesana bun baru rencana bulan depan buat usg 4D. Mungkin sama dr. Alfun katanya beliau juga enak

apa yg mau kita tanya tanya aja Bun ,dokternya humble kok. saya besok sore juga ada jadwal sama dr.mahindria Vici virahayu sp.og.

4y trước

bismillah.. bun gmn? review nya dokter mahindria vici?

waalaikumsalam.. sy blm pernah k sadewa. di jogja sy udah cocok banget sm dr. shinta prameswari yg di utara tugu.. 😊

5y trước

Review dr.diana gimana Bun?

saya jiga baru cari review bun.. sudah jadi coba sama dokter mahindria bun ?

Ini jadwal dokter di rs uii Lagi promo bun, bisa cek ig @rumahsakit.uii

Post reply image
5y trước

Terimakasih infonya Bun 🙏