6 Các câu trả lời

USG emng dianjurkan minimal 4kali dalam 9 bulan. TM 1 1kali, TM2 1kali, TM3 2 kali apalgi TM 1 akurat untuk nentuin HPL dan usia kehamilan, untuk USG 2,3,4 dimensi kayanya lebih bagus 4D ya krna bisa live HD dan ngeliat langsung gerakan bayi di dalem perut, cuma tiap daerah untuk biaya beda beda, didaerah ku agak mahal 4D, makanya aku dri awal hamil smpe skrng 6 bulan 2D aja krna lebih terjangkau, menurutku 2D jga bagus

tadi pagi aku baru aja USG 2D dan 4D .. kata dokter kalo untuk melihat semua organ dalam lebih bagus 2D ,karna terlihat semua amit amitnya ada kelainan .. kalo 4D hanya bagian luar saja dan dominan melihat bentuk muka ..

kalo nanya bagusnya, bagusnya setiap bulan bun usg nya. aku tiap bulan usg 4D+2D. tapi balik lagi ke masing2. kalau budgetnya ga ada, 1x tiap trimester aja.

emang dianjurkan minimal 4x selama kehamilan. di buku kia jg sudah ada.. 1x tm1, 1x tm2, 2x tm3... kalo buat ak 2D sudah cukup..

semampu nya aja bund.. saya juga rencana USG 4x aja hamil kedua ini dan selalu 2d, karna didaerahku USG 4d 350rb blm vitaminnya

TapFluencer

in sha Allah aku pas 7 bulan nanti dianjurkan sama bidan untuk sepaket USG 4d dan 2d bund

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan