Keguguran

Assalamu'alaikum 2minggu yg lalu saya keguguran masih usia kandungan masuk 3bulan, terus di kuret, setiap bidan yg Dateng keruangan buat ganti infusan pasti muncul pertanyaan "Hamil anak keberapa udah dikuret" saya jadi kepikiran dong jadi setiap ada bidan yg Dateng pasti saya kasih pertanyaan "Apakah kalo dikuret masih bisa hamil lagi, sedangkan ini yg keguguran anak pertama" Terus saya kan ada fikiran pengen hamil lagi sekarang2, boleh gak yaa baru 2minggu keguguran terus langsung program hamil lg sebelum 6bulan keguguran?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau program dari sekarang gpp bun, saya juga mulai promil padahal baru seminggu yg lalu di kuret. Kata dokter harus jaga pola makannya jangan makan yg mentah ataupun setengah matang seperti lalapan, makanan yang di bakar, dan telur setengah matang. Saya juga dianjurkan mengonsumsi asam folat dari sekarang. Tapi memang dokter tidak menyarankan untuk hamil dalam waktu dekat kalau 3 bulan tidak papa kata dokter karna banyak pasiennya yg setelah 3 bulan sudah hamil.

Đọc thêm
5y trước

Aamiin

Bunda kalo baru keguguran apalagi di kuret biasanya dokter nyaranin gak boleh hamil dlu.krna rahim bunda msh luka pasca di kuret,mesti dpt 3x menstruasi dlu agar smbuh total baru boleh program hmil lg.

Sya dlu 3 bulan bun. Takutnya klo buru2 hamil lgi rahimnya blm siap. Dan takutnya terjadi lagi...tp klo udh ngisi lg ya gpp siih kt hnya antisipasi

5y trước

Gak hnya itu bun.. Sya 3 bln lebih gak kluar rumah. Gak blh naik mtr jg bun.. Takut keguncang perutnya kata dokternya.. Keluar rumah cm sm suami pas kontrol aja. Semangat ya bundaaaa

Thành viên VIP

Kalau udh bersih mah gapapa bun ,, semangat yaa bunda semoga cepet dikasih pengganti 😊

5y trước

Aamiin makasih Bun🤗

Thành viên VIP

Kita sama bun, semangat pejuang garis dua💙

Keguguran karna apa Bun ?

5y trước

Faktor kecapean Bun, terus pendarahan