Hamil lg stlh ank meninggal

Assalammualaikum bunda2, saya mw cerita dikit siapa tw ada yg samaan sama Aq . Januari thn ini aq melahirkan ank kembar di UK 30w , tp mereka cuma bertahan bbrpa jam dan akhir2nya baby kembarku meninggal ?? Nah Awal juli Allah kasih aq Rejeki lg pdhl aq pk KB & pengaman tp UK sdh 7w. Aq & suami sangat bahagia bun dengan kehamilanku, tp klrga suami mlh ngomong ke orng2 jelek2in aq ? kt nya ank br meninggal udh hamil lagi , truz bilang juga anakku penyakitan , malah ibu M'ku bilang gini " kenapa harus hamil lagi " ? ya Allah sakit rasanya hati ini , mana aq tinggal jauh dr klrga ku & tinggal di lingkungan klga Suami ??

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bunda jangan terlalu dipikirin ya, ini adalah rezeki yang diinginkan oleh setiap pasangan yang sedang menanti kehamilan. Jika Allah sudah menggariskan bunda hamil setelah beberapa bulan bunda mengalami musibah, lantas bunda bisa apa? Bunda hanya bisa bersyukur dan menjaga kehamilan bunda dengan baik. Biarlah orang lain berkata apapun, asal bunda kuat dan yakin bunda ga sendirian di sini..

Đọc thêm
5y trước

Iy bun makasih, mungkin ini sudah jalan hidupku. Sesakit apapun aq akan tetap berjuang & bertahan demi calon ank ku . Wlwpn klrga suami g support aq, tp masih banyak orang yg care sama aq .

fokus sama diri sendiri dan bayi nya aja bund.. dengerin omongan orang apalagi keluarga ga ada habisnya ..yang rugi bunda sendiri kalo kemakan omongan mereka.anak itu rejeki yg harus disyukuri.dirawat dan diperjuangin .. ya memang si tidak mudah cuek saja .tapi kalo bunda sibuk dengan hal positif InsyaAllah..omongan begitu ga penting masuk dihati

Đọc thêm
5y trước

Iy bunda trma ksh s'x lagi , support kalian juga penambah rasa semangatku bun 😊 jujur sih rasanya sakit banget hati ini, tp alm. Mamaku suka mengajarkan tentang "Legowo" , tentang Rasa sabar sesakit apapun kita dihina .

jangan dipikirin bun,apa yg dialami bunda sama persis dengan saya..saya iufd kehamilan 37 weeks dan kosong 6 bulan sekarang sudah 28 weeks fokus aja dan percaya sama Allah yg sudah mempercayai lagi kita😚Allah lebih tau sehatnya rahim kita makanya Allah kasih cepat

5y trước

Terima kasih bun, saya senang karena bnyk yh support saya wlwpn bukan dr klrga suami & saya juga bahagia ternyata msh banyak orang yg perduli sama saya

yaampun tega amat ngmong bgtu, anak itukan rejeki dri Allah . hrsnya keluarga mendukung ya bun bkn malah bikin down bgtu, ya emg anak bunda sblmnya sudah tiada tp semua ini udah rencana dri yg kuasa bunda bisa hamil kembali .

5y trước

Iy bun, apalagi ipar2 ku ngomong dimedsos dan ke orang2 ngejelek2in aq, wktu ankku meninggal bilang ankku kena HIV karena aq cewe nakal 😭 sakit hatiku bun, tp aq coba bersabar wlwpn dihina aq tetap sabar demi Suamiku & alm. Anak2ku disurga . Sekarang aq hamil lagi masih nyir2 juga, didepan aq sih biasa ajh tp dibelakang ngomongin aq. Malah medsosku dia blokir karena takut ketauan aq, tp ada saudara suami yg baik sama aq & dia tw aq g sejelek ucapan Dia.

Thành viên VIP

Yg penting itu suami support. Lagian yg ngasih makan & nafkahin kan suami. Tuh anak juga darah daging suami, bikinnya juga berdua sm suami lah ngapain pikirin omongan orang yg penting suami istri bahagia

5y trước

Sip 👍

Thành viên VIP

Kalau di situ nggak ada yang support lebih baik pindah ke rumah orang tua aja Bun, anak itu kan rezeki, belum tentu semua orang bisa hamil lagi secepat Bunda. Sabar ya Bun.

5y trước

Mama saya sudah meninggal bun, bapa sudah menikah lagi 😔 paling nenek, kaka2 & paman yg dekat dengan saya . Memang saya rencana pengen lahiran di kampung, tp sikon nya yg g bisa aq lahiran dkmpng 😔 karena klo saya lahiran dikampung suami g bisa jenguk aq tiap minggu , klo dsni suami plng kapan ajh bisa.

Bunda yang sabar ya berarti Allah mempercayain bunda lagi buat kasih keturunan jadi bunda harus jaga baik2,,,jangan banyak pikiran karena pengaruh ke debay nya,,,😊😊😊

5y trước

Terima kasih bun, pasti bun aq jaga baik2

Kalo kebetulan denger orang ngomong gitu depan muka bunda, katakan padanya "Yee kuya kalo mau ngeluh mau ga terima mah sama Allah sono jangan sama gue"

Cabut aja bun dari rmh mertua daripada sakit hati terus

5y trước

Aq ngontrak kok bun, tp rumahnya sama kontrakanku cuma beda 2 rmh bun tp ya gt, tetep aja di nyirnyirin sama menantu nya yg lain

Sabar bun. Jgn di pikirin mulut mertua nyinyir mah