Lewat hpl

Assalaamualaikum bunda Mau tanya bun, kenapa yaa hpl bidan sama USG beda nya bisa jauh banget ampir 1 bulan Hpl bidan tgl 21 april tapi di usg tgl 19 mei Dan sekarang juga belum lahir debay nya bun, masih konpal aja, apa hpl usg yang betul ya bun?? Worry banget bun sekarang usia kandungan ku udah masuk 42 minggu

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

hpht tuh kurang akurat, ga begitu berpengaruh. normal karena sudah seharusnya masuk panggul tapi mungkin itu baru sebagian jadi nyeri. harus di periksain bun usg mau ga mau, pake mobil kalau bisa. masalahnya takut sudah pengapuran dan ketuban semakin berkurang kasian debay nya bisa gada oksigen.

Đọc thêm
Thành viên VIP

usg yg bisa dikatakan akurat, krn menghitung bedasarkan berat dan ukuran janin.

2y trước

bukan ga ngaruh mba, hpht itu fungsinya supaya bisa itung usia kehamilan, tp saat usg ukuran janin yg berpengaruh lbh besar. krn hpht itu kan bisa jadi bener inget bisa jadi lupa, jd pengaruh ke masa ovulasi juga. jgn males usg ya. mba blg udh masuk 42weeks itu udh masuk masa extend kehamilan. normalnya dokter hitung kehamilan itu sampe 40weeks. kl udh lebih, harus lbh sering dicek, resikonya lbh besar soalnya. air ketuban bs mulai keruh dan plasenta pengapuran.