uluh hati sakit

ass binda, aku hamil 27week.. akhir2 ini sering ngerasain sakit uluh hati klo pas tiduran.. disini ada engga yah yg kaya aku?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Karena kandungan makin besar dan pengaruh hormon kehamilan bun. Itu berpengaruh ke lambung dan pencernaan kita. Jadi rentan nyeri ulu hati dan rasa perih bahkan sampai naik ke dada dan mulut, karena asam lambungnya naik. Makanya ibu hamil disarankan mengurangi makan yang pedes2 dan yg mengiritasi lambung. Makan juga baiknya dalam porsi yang sedikit tapi sering bun. Yang perlu bunda waspadai kalau tiba2 terasa nyeri ulu hati disertai nyeri kepala dan penglihatan kabur tiba2. Itu berbahaya bun.

Đọc thêm
5y trước

Kalau sebatas nyeri ulu hati, apalagi saat berbaring, hal yang wajar bun untuk ibu hamil.. Inshaa Allah nda papa bun.. Hindari makan yg pedes dan atur pola makan saja bun untuk kurangi gejalanya.. Oiya, masuk trimester 3 rutin kontrol bun, cek tekanan darah, gula darah dan urin juga bunda. Semoga sehat selalu sampai lahiran..

Thành viên VIP

Nanti pas kontrol tanya bidan ajah, biasa nya penyebab nya karna perut membesar, lama2 juga tidur jadi kurang nyaman, dan malem2 nendang2

Bisa aja karna pertmbuhan bayi yg makin besar bun atau mungkin ada gejala lain coba konsul aja ke dokter

Thành viên VIP

jangan makan pedes pedes bun banyakin minum air putih

5y trước

aku suka makan pedes bunda, mlahan tiap hari bahkan tiap makan

Thành viên VIP

Konsul ke bidan atau dokter aj bund

Apakah bunda riwayat magh??🤗

Itu tnda bhyapd kehamilan bun

5y trước

serius bun tanda bahaya?