arti letak janin di buku kia

arti letak janin di buku kia balt + ap arti ny ya bund..

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Letak janin balt artinya yang aku tahu itu balotemen atau pantulan di dalam perut yang biasa disebut kepala. Ini beraarti juga udah teraba dan udah ada di kantung rahim. Nah, harusnya sih dokter atau bidan jelasin juga Bun, atau bisa jadi dokter atau bidan Bunda udah jelasin tapi mungkin dengan bahasa yang bukan medis, supaya Bunda lebih paham. Sebenarnya banyak juga bun istilah medis yang dituli di dalam buku KIA. Dan memang sulit dipahami kalau nggak ngobrol sama dokter langsung.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Hallo Bunda, yang aku tahu letak janin balt positif itu positif janinnya ada tapi bayinya sudah teraba bun posisi persisnya, Bun. Tergantung usianya juga sih, kalau masih hamil muda dokter atau bidan belum bisa meraba posisinya, terutama bagian keras kepala (balotemen). Sedangkan kalau usia kehamilannya sudah masuk trimester 2 ketas, sudah lebih jelas posisinya karena janinnya sudah besar, kan. Tapi soal ini bisa langsung tanya dokternya biar lebih jelas ya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Maksud letak janin balt artinya, kalau balt positif itu janin sudah ada di dalam kandungan Bunda, dan bagian kepalanya sudah teraba. Namun kalau usia kandungannya masih muda atau masih trimester 1 gitu, kadang belum diketahui pasti posisi bayinya seperti apa. Kepala berada di posisi gimana itu belum bisa dipastikan. Biasanya setelah usia kehamilan di atas 16 weeks sudah mulai teraba posisi janinnya.

Đọc thêm
4y trước

kalau V garis bawah itu apa ya bun artinya udh dikasih tau cuma lupa hehehe

Thành viên VIP

Ohhh ini maksud letak janin balt positif atau ballotemen positif, bisa jadi merupakan pertanda bahwa posisi bagian atas dan bawah janin sudah teraba dengan jelas bun. Artinya juga janin sudah ada di kantung rahim. Bunda juga bisa tanya-tanya sama dokternya ya, supaya dokternya bisa jelasin yang lebih rinci lagi soal ini, ya Bunda. Supaya Bunda juga lebih paham gituu.

Đọc thêm

ball + itu posisi bayi sudh teraba tp posisi masih muter",, klo udh kode huruf V _( huruf v garis bwah itu artinya kpla bayi sudh d bawa mohon maaf jika ada salah",aku suka nnya sma bidan dn itu d jelasin ny bgtu

POSTINGAN 1 TH YANG LALU BUK IBU! STOP KOMEN BIAR GAK KE UP LAGI 🙏🙏😎😂😄👍❤️😀😬🌻🌻😋😋🌴🤔🏵️🎀🤔🤗😓🔥😁😘🤗🤗🌼🚩😘🎉😓

4y trước

lah dirimu jg komen ngab😂😂😂 ya tak bales to

saya juga bund ini hamil udah memasuki 17minggu tapi klau periksa balt(+) gt trus bund ..itu apakah wajar bund tapi debay baru kerasa geraknya kayak kedut2an gt bund

Thành viên VIP

Yang aku tahu sih, maksudnya posisi janin sudah teraba Bunda, tapi janin sudah ada di dalam kantung rahim. Tapi kalau Bunda nggak yakin coba cari dari sumber lain ya, Bun.

4y trước

kenapa km up pertanyaan lama semua apa pengguna baru yg ga paham ya?

Thành viên VIP

Hai, Bun.. Aku juga ngga ngerti Bun, apa arti balt positif. Enaknya sih tanyakan langsung ke dokternya ya, Bun.. Supaya bisa lebih jelas gitu kasih taunya.

Thành viên VIP

Wah Bun, aku juga kurang paham sama letak janin balt. Mungkin sebaiknya tanya langsung ke dokternya ya, Bun. Supaya jelasinnya tepat juga.