Aq SDH telat 9 hari tapi masih negatif

Aq SDH telat 9 hari negatif..SDH 2 kali aq tespek..prtama wktu telat 3 hari negatif kedua ini 9 hari masih SMA negatif

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sebelm hamil saya jg pernah telat 10hari bun.. bln 2 telat 10hari kira hamil tespack dah 3x negatif terus akhirnya hari ke 11 dtng bln. yg hrs e dtng bln tgl 15an tgl 25bru haid. bln 3 seblm haid tgl 23 saya tespack alhamdulillah garis 2.krn bln 2 haid brng kakak pas bln ke 3 kakak udh dpt 3hri langsung taspack alhamdulillah seneng bgt dpt garis 2..yg seblmnya pernah hamil 6bln janin meninggal didlm krn jatuh..

Đọc thêm
Thành viên VIP

karena telat haid bukan berarti hamil... saya pernah telat lebih dari sebulan.. ga hamil.. gangguan hormon.. kalo udah sebulan telat, tapi testpack bunda masih negatif, coba ke dokter deh, usg... banyak kemungkinan.. bisa jadi hamil tapi hcg rendah, bisa jadi memang ga hamil.. kalo cek ke dokter bisa lebih jelas penyebabnya..

Đọc thêm

lah aku telat sebulan aja masih samar samar garis duanya ko.. kadang hasil testpack emang gitu.. ada yang telat 2 Minggu keliatan ada yang sebulan baru keliatan.. pas di USG kantong rahim udah jadi..

Đọc thêm

saya telat 2,5 bulan di test pack negstif.. Sampai 7x testpack.. akhirnya usg aja yg lebih akurat.. trtnyata udah ada janinya usia 9 week

coba dikonsultasikan ke bidan atau dokter bun..