Mau bertanya

Apakah kehamilan usia 10 Minggu belum bisa keraba?#seriusnanya #bantusharing #jangandibully

21 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Klo diraba memang blm bisa orang baru sebesar kacang polong bun. Yg pake metode raba ibu biasanya mereka mendeteksi rahimnya kenceng apa engga untuk nentuin hamil engganya. Skrng kan dah modern, lebih gampang di usg aja bun di bidan terdekat.

Đọc thêm

drpd bingung kalo pake metode d raba. mending usg aja. lebih jelas pasti. bisa d lihat, d dengar. kalo emg udh keraba emg ga pengen liat baby nya. udah cukup dg d raba aja

cek aja bun ke spog. lebih baik tau di awal, cek kondisi jantungnya dan ukurannya. nnti dpt vitamin, kalo gak kontrol ya gmn mau dapet vitaminnya bund.

Thành viên VIP

Kalo di raba bidan emang belum keraba, saya 12week belum keraba di bidan Karena worry saya usg alhamdulillah udah ada janin dan djj nya juga kuat..

kalo di bidan mungkin blm, bun (tp kurangtau jg sih. soalnya saya ga ada ke bidan hehe). cm kalo ke dokter dan USG, pasti udh keliatan bun

Thành viên VIP

masih kecil bun usia segitu cuman uda ada detak jantungnya. first banget dulu aku 8wk pas flek di cek detak jantungnya 😍, uwauwww banget.

4y trước

flek klo cuma dikit trus berenti dan ga disertai kram hebat d perut masih aman bun. Aku dulu ttep cek k spog biar lebih plong liatnya, denger detak jantungnya. sama dr.nya di suru istirahat total 3hr sm dikasi obt penguat bun.

Kalau dibidan memang belum teraba biasanya teraba usia 12 minggu itu pun cuma ballotement, kalau usg kan dilihat bukan di raba.

d usg aja bund. saya pas 9 minggu d usg udh ada detak jantungnya. kata bidan nya kalo d raba takutnya ngga terasa.

udH bisa bun, dulu saya pas usia kandungan 8 minggu udah keraba, kalo 6 minggu emang blm.

saya hamil 18m ajah belom kerasa buu tapi alhamdulillah di Usg 4D semuanya sehat