Vô danh
49 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
bunda pakai paketan apa nih.. kalau yg acne. ada sulfurnya bun. jika berjerawat saat hamil wajar. paket luminous? ga boleh ada retinolnya. paket whitening itu bikin ngelupas kulit lho. soalnya aku dlu pake tp udah stop. emg kata marketing aman..namanya juga ngiklan nyatanya ingredient yg luminous kok ada retinA nya. pakai yg gentle di kulit aja ya bun cukup dengan basic skincare aja. cleanser(facial wash) toner,moisturizer sm protection(sunscreen)sunscreen jgn nyekip ya ini buat nyegah hyperpigmentasi pda wajah
Đọc thêm
Desy Ulandari Amir
5y trước
Câu hỏi phổ biến

