Bolehkah ibu hamil memakai skincare?

Apakah boleh ibu hamil memakai skincare?? #bantusharing

Bolehkah ibu hamil memakai skincare?
49 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bunda pakai paketan apa nih.. kalau yg acne. ada sulfurnya bun. jika berjerawat saat hamil wajar. paket luminous? ga boleh ada retinolnya. paket whitening itu bikin ngelupas kulit lho. soalnya aku dlu pake tp udah stop. emg kata marketing aman..namanya juga ngiklan nyatanya ingredient yg luminous kok ada retinA nya. pakai yg gentle di kulit aja ya bun cukup dengan basic skincare aja. cleanser(facial wash) toner,moisturizer sm protection(sunscreen)sunscreen jgn nyekip ya ini buat nyegah hyperpigmentasi pda wajah

Đọc thêm
5y trước

kalau busui bolleh gk bun hhe