Bunda yg hpl Oktober sudah kah nyicil beli perlengkapan baby

Apa saja yg pling pnting di beli si bun

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

allhamdulilah mipil dri usia 6 bulan bismillah aja ka..skrng dah usia 31 week dh lngkap smua tnggal nunggu debay lahir aja..😊 kl di cicil enak ringan..di keuangan ga brat..kl ndadak atau sxan kdng trsa brat.. saran si bli baju yg prlu2 dan jngn bnyak2 ka..krna bju bayi cpat kepke nya syang..aku aja bli brpa setel aja..yg lain bekas kka ny dulu..ma sodara..

Đọc thêm
Post reply image
4t trước

aamiin🤲🤲 ya allah..ka..

kalau aku, yg bener" aku penuhi dlu adalah pakaiannya kak.. aku cmn beli 1 set Newborn, 3 jumper ukuran 0-6bln, sleep suit 0-6bln.. trus lanjut ke perlengkapan mandinya dlu sama skincare.. mungkin bln depan baru nyicil lagi buat perlengkapan tidurnya, trus baru beli barang" yg lainnya..

aku udah dr bulan lalu bund soalnya semua ku beli online, pengiriman sekarang ke tempat kami dr pulau jawa itu 8 hari paling cepat. belum lagi ngejar promonya gk selalu ada. jd nyicil2. klo beli offline tempat jami mahal2 jauh selisih nya dgn beli online

4t trước

aamiin ya Allah. sama hehehee ini jg nunggu 8.8 shoope. cuman itu online shop yg saya pakai

aku sekarang 28week blm beli perlengkapan baby soalnya sama ortu disuruh habis syukuran 7 bulanan bund, cuman agak was-was juga soalnya rencana mau beli offline kan, takutnya capek jg muter-muternya 🥲

4t trước

sebenernya niatnya jg pengennya online aja bund soalnya kan ga capek trs harganya juga lebih terjangkau, cuman mertua ngajakin beli offline juga biar bisa ngeliat langsung barangnya, jadi kayaknya nanti kalo gak kuat bakal tetep ada belanja online juga sih bund 😅

sudah bund krn anak ke 4 beli setelah baju, perlak bayi, bantal guling, bedong dikit aja, sabun lotion, pempers bayi, cream diaper, pembalut, kaos dalem bayi, tisu basah dan kapas bulat2.

aku skg 31minggu...belum beli apa apa. insyaallah minggu depan mulai cicil beli belian. yg utama hospital bag dulu (barang yg akan dibawa saat lahiran)

4t trước

iya ka santai aja... kalau 30 minggu masih ada 10 minggu lagi (2bln lebih). skg mah belinya online ini jd santai aja hehe kalau dulu ga ada online, beli belian lsg ke toko. jd di saranin usia 7bln udh mulai beli belian. karna kalau udh 8bln cape bgt mesti keliling toko. waktu dulu hamil pertama kali thn 2012 gitu soalnya. dan bener bener bikin keringet dingin

saya 29 minggu bund.. belum nyicil apa² paling nanti nyicil yg penting² aja .. soalnya masih ada baju kakaknya. Karna pas USG 26 minggu, belum pasti JKnya bund.

sudah Bun sejak 27 atau 26 week kemarin jdi tinggal sikit2 lagi aja. full online belinya. soalnya enggep jalan sana sini. bahaya jga kebanyakan diri

32 week sudah beres belii dan cuci semua Bun,soalnya takut tambah gede perut nya tambah ngap mau ngapa"in,tinggal fokus nunggu lahiran aja,,

Aku hpl belum nyicil apapun bun. Insyaallah akhir agustus kalo gak September nyicil bismillah ya sehat sehat semua ibu dan baby