asalamualaikum.. mau tanya bun
apa wajar hamil 5bulan blm ngrasain pergerakan bayi.. takut ngaruh sama keadaan sya yang batuk tapi awal kehamilan sampe skrng takut nya ngaruh buat si dede..

biasanya 4bulanan uda sih bunda, tp ada yg msh halus... klo 5bulan uda lumayan rasainnya... cba bunda stimulasi jg babynya... jgn lupa jg dkonsulkan....
Trgntung tbel tipisnya prut bun... Yg pnting pas usg aktv aman kok bun.. Sy jg gtu 4bln blm krsa tp pas diusg aktf gerknya
gerakan nya masih halus bunda, kan tergantung ketebalan perut bundanya. selama usg semua muanya normal insya Allah gpp bund,
tapi waktu kontrol k dokter dan usg babynya aktif gerak2 kan bun? trus bbj ideal dan keadaan baby sehat2 aja kan?
iya bun klo mnum es kedutan nya kenceng..
seharus nya sih udh ngerasain bun walaupun jarang
perlu di priksakan itu bun bahaya..
Pling ky kdutan bun


moody