12 Các câu trả lời

sering-sering di stimulasi. maaf kadang banyak banget orang tua yang takut-takut. dalam artian di giniin takut di gituin takut. semua serba takut. makanya anak tu ga bisa dia mandiri sendiri. anakku tak stimulasi terus dari usia 9hari tak ajak tummy time. tetangga pada nanyain. biar apa. kasian dada nya sesak katanya kujawab biar melatih kepala dan otot nya kuat kubilang. kebetulan anaknya bayi juga, anak nya cuma bisa dibedong di geletakin di nenenin. uhh geram kadang.. skrg liat sendiri anakku 3bulan dah tegap kepala nya.

sering2 tumy time Bun. bunda nya tiduran anaknya taro di dada Bunda. anak saya dr lahir sering tumy time gantian aja sama suami 1 bulan lebih dah tegak pala skrg 3 bulan udh tengkurap

Tengkurapin bun biar latihan angkat kepala, ga usah terlalu lama, tapi sering dilakuin aja Kalau anakku ditengkurapin di paha dulu, pas udah tegak baru di kasur

sama bun baby ku juga 4 bulan tapi kalo di gendong belum bisa tegak sendiri kepala nya, kalo di hadapkan depan dia bisa tegak sedikit" terus nyender lagi.

sering2 distimulasi bund, seperti tummy time. karena anak saya juga udah hampir 4 bulan baru bisa tengkurap dan angkat kepala..

iya bnyak2 di stimualsi aja bun biar otot leher anaknya lebih kuat.

iya bnyak2 di stimualsi aja bun biar otot leher anaknya lebih kuat

distimulasi bun. harusnya sih udh bisa...

VIP Member

Sering di stimulasi aja mom

VIP Member

Sudah sering tummy time?

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan