Anak susah tidur padahal dia sudah mengantuk

Anak saya berusia 7 bulan. Setiap mau tidur susah banget meremnya padahal dia sudah mengantuk. Digendong pun malah nangis dan ini terjadi setiap malam. Apa ada yang sama seperti anak saya?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Dipijit tiap mau mandi mom.. Bnyak kok tutorialnya.. Saya belajar dari CD yang ada di bundle sabun j^nsonnjons^n..biasa abis pijit saya olahragahin pake gerakan gayuh speda.. Terus kakinya rajin dikasi minyak telon juga..sama dijaga suhu ruangannya juga.. Semangat yahh bun..

2y trước

iya makasih bunn

anakku 7 bulan juga bun, kalau udah susah tidur gitu biasanya besoknya aku antar pijit, soalnya anak saya aktif bgt geraknya ketambah juga biasanya dia digendong sma keluarga²ku, jadi mungkin anak bunda juga sama badannya pegel²

2y trước

sma² bunda

perhatikan keadaan sekitarnya bun.. suhu ruang juga udah cukup adem belum.. bisa pijat halus bagian punggungnya sama kaki, barangkali kecapean. atau masih laparr jadi sambil kasih nen aja ngeboboinnya.

2y trước

ok makasih bunn

sabar cek perutnya kembung nggak? kegerahan nggak? lampu udah dipadamin/remang2 (ajarkan anak mengenal siang malam) pijat ILU, gowes, dll

Đọc thêm

kepanasan kali mom

2y trước

udara sudh sejuk karena pakai kipas angin bun