Ruam popok

Anak saya baru usia 1bulan ruam popok hampir 2 mingguan ga sembuh sembuh , padahal udah pake kain popok + kadang di olesin Beeme tapi ga sembuh sembuh, saran dong bunda kalo ruam popok pakai apa biar cepet sembuh?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ku pakein sabun giovan GIOVAN Healthy dengan komposisi menggunakan bahan aktif Chloroxylenol 0,16% dibuat sesuai untuk menjaga kelembaban kulit sangat baik digunakan untuk mengatasi dan mencegah biang keringat dengan penganjuran pemakaian 2x sehari dipastikan kulit terbebas dari biang keringat, dan juga sangat tepat membersihkan kotoran kerak kulit kepala bayi yang disebut (Eksim Sarap) juga (Eksim Seboroik) karena mempunyai cara kerja mengeringkan luka dan tidak merasakan perih saat kotoran-kotoran terkelupas dari kepala. Sangat baik untuk mandi karena dapat membunuh kuman dan secara pasti mengakibatkan tubuh bersih dan terlindung juga menghilangkan bau, serta menghaluskan kulit tubuh dan wajah Sangat dianjurkan untuk digunakan pada saat mandi kepada penderita cacar air (Varicella Simplex) agar dapat membantu proses pengeringan pada kulit dan mengatasi gatal. Sangat bagus untuk bayi, mengatasi biang keringat, iritasi kulit, iritasi karena pemakaian popok pada bayi dll.

Đọc thêm
Post reply image

tiap mau pakai popok jangan lupa pakai cream untuk mencegah ruam. Aku dari pas lahir udah di pakaikan popok dan di kasih tahu Bu bidan nya gitu harus di olesin cream dulu supaya gak ruam . Alhamdulillah gak pernah ruam anak yang ke dua ini. pas anak pertama gak di kasih cream sering banget ruam.

cocok2an mmg bun, pastikan bersih dan kering setelah bak atau bab. ak biasanya pakai bepathen baby aku oles tipis2 alhamdulillah cocok dan bkin smbuh ruam

Anak saya sempat ruam popok. Saya ganti diapers creamnya pakai Buds Organics yang Nappy Time. Sejak saat itu ga pernah ruam lagi Bund.

pakai sudocrem mah.. ampuh banget . buat bruntusan di wajah juga aman. anak aku 2 pakai itu semua .

anakku aku pakein minyak kelapa klentik bun

aku pake pencegah ruamnya zwitsal ngefek

Mustela cicastela bun

coba bepanthen bun

1y trước

Saya jg cb pakai bepanthen sembuh bun. Terus popok makuku

sudocream