Bayi ku bb naeknya sedikit

Anak q kn nyusu cm sblh kiri aja tiap di ksh yg kanan pasti g mau ngenyot..pdhl slalu aq sodorin..mngkn karna susah buat di nyotny..jd anak q lahir 2,8 kg..skrng umur 4bulan bru 4,2 kg dan itu udh di garis merah..gimana ya cara bikin bb anak naek ?maklum ya bun..aq bru pertama menyusui karna anak pertama q full sufor..

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bunda jangan stress. Bisa pengaruh ke ASI. Tetap susui terus, coba konsul ke DSA bila diharuskan ditambah sufor gpp, yg penting bayinya sehat. Jangan berpatokan harus benar2 asi eksklusif kalau itu tidak memungkinkan. Yang pentinh si dedek sehat. Itu yang utama.

4y trước

maklum bun..aq pny anak dua..satu balita satu bayi..klo adekny rewel kakakny brisik..jd yg ndengerin itu sk sebel..ini jg aq berusaha bun pngn asi eksklusif..karna anak pertama gagal asi..aq dlu kerja skrng full di rmh

Thành viên VIP

nen di kiri aja gpp kok bun yg pnting durasi nen ny lama. coba priksa plekatanny bun dan usahakan klo nen smpe PD bner² kosong.

4y trước

pelekatanny udh bner blm bun. bisa jd plekatan blm bner si dede prutny jd gk enak atau kolik mknny tidurny kurang nyenyak. blm bisa nen in smbil tiduran to bun..

Thành viên VIP

sebenernya nyusu satu PD itu bisa dapet hindmilknya lebih banyak kan, asupan nutrisi ibunya aja dibanyakin biar lemak asinya banyak.

4y trước

udh bun..anak q nyusu trz..sampe klo di taruh di kasur sk bangun2..sk rewel bun..jd kdng aq mo makan itu susah..cm minum tiap hr 3 liter..

setuju sama bunda ryan. tambahan aja bunda bnyk minum ya dan makan yg bergizi, trus sering2 nen nya.

4y trước

iya bun..makasih

Pelekatannya sudah benar bund? Pastikan bayi menyusu di areola Dan susui sampai pd kosong

kalau sudah garis merah sebaiknya konsultasi ke dr anak bu

4y trước

bpjs saya bukan puskesmas bun..

perhatikan perlekatannya bun