Anak saya Asi usia 11M. Makan nya susah banget bahkan bbrp hari ini gamau makan. Perlu sufor ga yaa
ANAK ASI DIBANTU SUFOR KARNA GTM?#seriusnanya #bantusharing
Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
ANAK ASI DIBANTU SUFOR KARNA GTM?#seriusnanya #bantusharing

jngan menyelesaikan masalah dengan masalah baru.. nnti klo anak trlanjur doyan sufor malah smakin ga mau makan.. emaknya bingung lagi.. caritau dulu knapanya bun.. makan juga ga harus nasi si (kali aja anak lgi bosen) jd bisa bikin mie, lontong, bubur ayam, bakso dll coba buka ig @drtanshotyen bun.. kali aja ada pencerahan..
Đọc thêm